Hanapi Terpilih Aklamasi Nahkodai SMSI Lotim

Hanapi Terpilih Aklamasi Nahkodai SMSI Lotim

Hanapi Ketua SMSI Lombok Timur 2023-2024

Lombok Timur Nusrapost.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lombok Timur menggelar musyawarah kabupaten (Muskab) ke- II, pada Sabtu 30 Desember 2023 di Pondok Tetebatu, Sikur Lombok Timur. 

Dalam musyawarah itu pemilik perusahaan media Lombok Satu, Hanapi terpilih secara aklamasi untuk menakhodai SMSI Lotim periode 2023-2026 menggantikan Ketua Demisioner, Suhaidi.

Hanafi ditetapkan sebagai Ketua SMSI Lotim dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-II di Pondok Tete Batu, Kecamatan Sikur, Sabtu 30 Desember 2023.

Sidang penetapan Hanapai sebagai ketua pada Muskab ke- II dipimpin Karomi, Pimpinan perusahaan media Fokus Media Indonesia, anggota M. Rifai Radar Mandalika dan Ahmad Yani, perusahaan media OpsiNTB.com. 

Hadir di acara itu, ketua SMSI NTB, Ketua PWI Lotim dan seluruh pengurus beserta anggota SMSI Lotim periode sebelumnya.

Dalam Muskab tersebut, sebagian besar pemilik hak suara kompak menyatakan setuju mengangkat, Hanapi memimpin SMSI Lotim selama tiga tahun ke depan. 

Adapun pengurus SMSI Lotim 2021-2023 (demisioner), Ketua Suhaidi, pimpinan perusahaan media Channelntb.com, Sekretaris Ramli Nurawang, Satunusa.co dan Bendahara Yoni Ariadi pimpinan perusahaan Aksarantb.com.

“Saya siap mengemban amanah yang diberikan para anggota SMSI Lotim untuk periode 2023-2026,” kata Hanafi dalam sambutannya.

Karena itu, dia akan berupaya membawa SMSI Lotim menjadi lebih baik ke depan. Terutama memperkuat solidaritas dan kekompakan antara anggota SMSI Lotim, termasuk juga dengan para jurnalis, pemerintah dan instansi lainnya baik yang ada di Lotim maupun di NTB.

Selain itu kata dia, hal paling penting adalah akan lebih transparan dalam mengelola dan mengerjakan berbagai program. 

Menurut Hanapi, organisasi ini merupakan wadah perusahaan media di Lombok Timur untuk meningkatkan solidaritas hingga relasi.

 “Terima kasih atas kepercayaan ini. Terima kasih juga kepada pengurus sebelumnya atas upayanya memajukan organisasi SMSI Lotim,” kata Hanapi.

Sementara itu, Ketua SMSI NTB, H. M. Syukur menyampaikan selamat ke SMSI Lotim yang baru. Kepengurusan SMSI Lotim ini diharapkan bisa menjadi teladan bagi pengurus SMSI lainnya di kabupaten/ kota di NTB.

“Teman-teman SMSI di Lombok Timur harus berkomitmen untuk menjaga marwah organisasi ini,” harapnya. (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment