Dinilai Peduli Rakyat Kecil, Pedagang Cilok Lotim Siap Menangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Dinilai Peduli Rakyat Kecil, Pedagang Cilok Lotim Siap Menangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024


Lombok Timur Nusrapost.com -- Ratusan masa yang mengatas namakan diri Jaring Asmara Komunitas Pedagang Cilok di wilayah Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, menggelar Deklarasi mendukung Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD. Kegiatan itu digelar di Desa Kesik, Sabtu (11/11/2023).

Koordinator Jaring Asmara Komunitas Pedagang Cilok, Hasan Mahsan, menegaskan, dukungan yang diberikannya kepada kedua sosok tersebut bukan karena paksaan tetapi atas dasar keinginan pribadi masing-masing.

Namun Ia menyakini, Ganjar-Mahfud sangat merakyat dan peduli terhadap rakyat kecil, buktinya, tanpa diminta ia membagikan komunitas tersebut kompor gas guna mendukung usaha yang sedang digeluti. Sehingga hal itu dinilainya menjadi bukti nyata dari komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat kecil.

“Buktinya kami disiapkan kompor, tanpa kami minta,”Pungkasnya

Sementara itu, salah seorang relawan Ganjar-Mahfud, Budi Wawan, menyebutkan bahwa jika terpilih, pasangan ini akan secara aktif mendengarkan aspirasi masyarakat dan berkomitmen untuk memperjuangkan kebutuhan dasar mereka.

Sebab Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud sangat peduli dan dekat dengan wong cilik, dan terbukti hari ini, bukan hanya janji.

“Relawan kami di NTB akan terus bekerja langsung bersama masyarakat, menggali aspirasi, dan memastikan kebutuhan dasar seperti pangan terpenuhi,” Terang Budi wawan

Bahkan ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersatu demi kemenangan Ganjar-Mahfud di 2024 mendatang.

“Kita berharap Ganjar-Mahfud memperoleh suara yang signifikan, memastikan ketersediaan pangannya, dan memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” tutupnya (*)

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment