Truck Books Air Tabrak Rumah di Kota Bima, Dua Orang Tewas

Truck Books Air Tabrak Rumah di Kota Bima, Dua Orang Tewas

Kota Bima Nusrapost.com -- Kecelakaan lalulintas Kembali terjadi, kali ini di jalan lintas Kota Bima-Sape Kelurahan Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Kamis sekitar pukul 12.00 Wita. Yang mana Truck boks air milik PT Tukad Mas bernomor polisi EA 9433 S yang dikemudikan Marianus, menabrak rumah milik M Nor Mursalim yang bersebelahan dengan Base Camp PT Tukad Mas. Akibatnya, dua orang dari sekian warga yang tengah menyiapkan konsumsi buat penutupan MTQ, tewas setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Bima.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi humas AKP Jufrin membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian, sebagaimana keterangan saksi mata yang melihat langsung peristiwa lakalantas tersebut. Truck books air itu melaju dari arah Timur dan tiba-tiba menabrak rumah milik warga benama M Nor Mursalim.

Selain merenggut nyawa dua warga yakni Bernama Ramlah (58) dan Hadijah Ibrahim (60), beberapa warga lain yang ada disekitar rumah, juga mengalami luka berat dan masih dirawat intensif di RSUD Bima. Mereka yang masih dirawat di RSUD Bima yakni Yudi (33), Mahfud (37) dan Turi (39).

“Soal apa penyebab truck books ini hingga menabrak rumah, kami masih meminta keterangan dari sopir dan Pasca kejadian personil Sat Lantas langsung melakukan olah TKP,”(**).

Tags

1 Comments:

  1. Innalillahi Wainnailaihi Raji'un, semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi.

    ReplyDelete