Oknum Sekdes Sebut Pekerjaan Pelacur Lebih Mulia Dari Anggota DPRD Probolinggo Jatim

Oknum Sekdes Sebut Pekerjaan Pelacur Lebih Mulia Dari Anggota DPRD Probolinggo Jatim


Nusrapost.com -- Beredarnya video yang memperlihatkan oknum sekretaris desa diwilayah Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, diketahui bernama Mustiadi. Mustadi dalam video itu, menyampaikan pendapat nyelenehnya, dalam acara sosialisasi perencanaan areal tembakau yang digelar diwilayah tersebut.

Mustiadi yang diberikan kesempatan berbicara dalam acara itu ternyata membandingkan pekerjaan antara Pelacur/pekerja seks komersial (PSK) dengan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam Video yang berdurasi sekitar satu menitan lebih itu, Mustiadi menyebutkan bahwa Pekerjaan yang dilakukan Pelacur jauh lebih mulia dari pekerjaan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Probolinggo.

Pasalnya pelacur menjual dirinya untuk memberi makan anak dan keluarganya tetapi Anggota dewan hanya kunjungan dan hanya memikirkan dirinya sendiri.

“DPRD yang ada di Probolinggo ini, masih lebih mulia pelacur yang ada di kelengkeran. Saya menerima karena kalau pelacur itu, Mau menjual dirinya untuk keluarga dan anak-anaknya. Sedangkan anggota dewan kunjungan saja, yang difikirkan dirinya,”ujarnya belum lama ini melalui video yang tersebar luar di akun medsos Twitter bernama @Midjan_La_2.

Buntut dari apa yang dikatakannya itu, Mustiadi Kemudian dilaporkan oleh Puluhan anggota DPRD Probolinggo namun walau dilaporkan ia tetap yang berani berbicara lantang itu didukung Masyarakat.


Tags

Post a Comment