Usai Dilantik, DPD II KNPI Lotim Berjanji Akan Akomodir Pemuda Melalui Program

Usai Dilantik, DPD II KNPI Lotim Berjanji Akan Akomodir Pemuda Melalui Program

Irwan Safari Ketua DPD II KNPI Lotim 

Lombok Timur Nusrapost.com -- Usai di lantik pada Sabtu (28/1/2023) kemarin, pengurus DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur, ingin menunjukan sesuatu yang baru untuk daerah dan khusunya pemuda di wilayah Bumi Patuh Karya.

Oleh karena itu, Ia berjanji akan memanfaatkan, anggaran yang nantinya digelontorkan pemerintah daerah untuk digunakan dengan baik dan se-efisien mungkin.

"Kalau kita kasih pemuda/OKP uang mungkin tidak bisa, tapi kita kasih mereka dalam bentuk program,” Kata Ketua DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur Irwan Safari  saat ditemui , Senin 30 Januari 2023.

Dikatakan Irwan, Mengingat total anggaran yang akan di gelontorkan Pemda sebesar 125 juta untuk kegiatan pemuda. Pihaknya tidak akan bisa membagi uang karena saking banyaknya OKP dan PK yang akan di bagikan, sehingga akan dibagikan melalui program-program yang akan dijalankan.

"Kita tidak boleh asal pilih, semua OKP dan PK ini harus mendapatkan haknya masing-masing, dan kita akan melaksanakan KNPI Cup dan MTQ tingkat Pemuda." Ujarnya.

Ia berharap, program-program yang dicanangkan DPD II KNPI ini menjadi simbol bagi kemajuan pemuda di Lombok Timur.

"Semoga dengan Program-program ini, bisa dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar pemuda dan lebih bersinergi antar OKP dan PK" pungkasnya. (NH)

Tags

Post a Comment