Pengurus HIMMAH NWDI Persiapan Cabang Lobar Dilantik, Pimpinan Pusat Janjikan Segera Defenitif

Pengurus HIMMAH NWDI Persiapan Cabang Lobar Dilantik, Pimpinan Pusat Janjikan Segera Defenitif

 

 


Lombok Barat Nusrapost.com -- Puluhan pengurus Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (HIMMAH NWDI) cabang persiapan Kabupaten Lombok Barat pada Minggu (20/11/2022) resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati Lombok Barat.

Pimpinan Pusat HIMMAH NWDI diwakili oleh Ketua II (Dua) Ilham Daud mengungkapkan, pelantikan yang dilakukannya guna untuk memberikan efek positif bagi keberlangsungan proses kaderisasi kedepannya, dari itu ia berjanji pada pengurus cabang yang baru dilantik tersebut menjadikan defenitif.

“Bisa dengan Mudah dan dalam waktu yang singkat menjadikan pengurus yang dilantik segera defenitif. Kenapa harus Defenitif, karena Kita ingin melihat Progres dari Kepengurusan ini, kalau progresnya tinggi dalam waktu satu atau dua bulan bisa kita tetapkan secara Defenitif," Ujar Ilham dalam sambutannya.

Untuk diketahui, Pelantikan yang dilaksanakan di kantor Bupati Lobar ini, merupakan pelantikan Perdana, karena HIMMAH Cabang Lobar pertama kali dibentuk. Oleh sebab itu juga, Pimpinan Pusat melaui Ketua II memberikan tugas pada pengurus yang baru untuk segera melakukan Wahana Pengkaderan (Wapa 1) dibeberapa Kampus yang ada, hal ini untuk menguatkan HIMMAH NWDI cabang Lombok Barat.

Sementara itu, Ketua Cabang Persiapan HIMMAH NWDI Lombok Barat Fikri menegaskan bahwa, pihaknya telah menyiapkan Empat Kampus yang bakal menjadi Komisariat Perdana dalam melakukan jenjang pengkaderan kedepannya.

"Kita telah mengunjungi beberapa perguruan tinggi yang Insyaallah bisa kita masuki untuk membuat Komisariat HIMMAH NWDI di Lombok Barat," ujar Fikri Ketua Cabang Persiapan HIMMAH NWDI Lombok Barat.

Sekertaris Pengurus Daerah NWDI Lombok Barat yang juga sebagai Dewan Penasihat Organisasi, H. Mahmud dalam paprannya meminta pada pimpinan pusat HIMMAH NWDI untuk segera menjadikan pengurus yang dilantik Defenitif, dan berpesan kepada Anggota yang dilantik agar tetap membangun Komunikasi kepada stakeholder terkait.

"Kita berharap semoga kurun waktu satu Minggu ini, Pimpinan Pusat HIMMAH NWDI menetapkan pengurus yang dilantik saat ini menjadi pengurus yang Defenitif dan untuk dinda-dinda yang dilantik jangan putus komunikasi, sekarang komunikasi sudah makin gampang, bisa dengan Handphone dan kalau memang butuh ketemu, kendaraan sudah banyak," singkatnya (Cr – Am)

Tags

Post a Comment