Satu Lagi Korban Terseret Arus Di Pantai Bangsal Korleko Ditemukan

Satu Lagi Korban Terseret Arus Di Pantai Bangsal Korleko Ditemukan

Tim SAR saat melakukan evakuasi korban terseret arus di pantai bangsal Korleko




Nusrapost.com -- Setelah melakukan pencarian sejak kemarin (Minggu 10/7/2022), tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan satu lagi, korban terseret ombak di Pantai Bangsal Desa Korleko Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur. Korban tersebut bernama M. Arif Nurrahman, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (11/7). Yang berjarak sekitar 300 meter arah timur dari lokasi hanyut.



"Korban ditemukan pukul 11.35 Wita, sudah dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga," kata Nanang Sigit PH Kepala Kantor SAR Mataram.



Dimana sebelumnya, Minggu (10/7) sekitar pukul 15.55 Wita dua orang remaja asal Dusun Bandok Daya Desa Bandok Kecamatan Wanasaba, Lombok Timur terseret ombak saat mandi di Pantai Bangsal. Namun dari keduanya, salah satu korban atas nama Sumri berhasil diselamatkan oleh teman Bersama warga setempat dengan menggunakan perahu nelayan, kemudian dilarikan ke Puskesmas Korleko untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara korban terakhir ditemukan pada pencarian hari kedua. 


"Semua korban sudah ditemukan, operasi SAR (pencarian dan pertolongan) ditutup. Kemarin pencarian dilakukan hingga malam hari dengan hasil masih nihil," kata Nanang, Senin (11/7).


Adapun unsur-unsur yang terlibat dari Pos SAR Kayangan, TNI, Polri, Pemadam Kebakaran, Unit SAR Lombok Timur, warga/nelayan setempat dan potensi SAR wilayah Lombok Timur.

Tags

Post a Comment