Pemural NTB Unjuk Taring Di Kancah Nasional

Pemural NTB Unjuk Taring Di Kancah Nasional



MATARAM NTB Nusrapost.com -- Pemural asal NTB menunjukan taringnya pada Festival Mural tingkat Nasional yang diselenggarakan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Hal itu terbukti dengan keberhasilannya dalam meraih juara harapan 5 di ajang bergengsi tersebut. Dimana Dany Arya dan Abdul Azis, pemural asal NTB ini bersaing melawan 80 pemural terbaik dari seluruh Indonesia. 


Pemprov NTB melalui Kepala Dinas Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy, S.Sos.,MM mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas capaian tersebut. Meski tim Mural NTB mendapat juara harapan 5 namun mereka sudah membuktikan bahwa nama NTB lagi-lagi mampu bersaing di kancah Nasional. 

"Alhamdulillah ini sebuah prestasi yang membanggakan. NTB lagi-lagi mampu membuktikan kita bisa bersaing di kancah Nasional," ungkapnya

Mengangkat tema "Bersama Menjaga Indonesia" dua pemural itu selain berhasil mengahrumkan nama NTB, juga mendapatkan apresiasi dari Polri sebagai penyelenggara berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah. 

"Kami bangga dengan karya Dany, Lukisan Mural yang dibuatnya dapat mengharumkan nama Polda NTB khususnya, dan Nusa Tenggara Barat pada umumnya," pungkas Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K M.Si. 

Setelah menerima hadiah, Tim Mural NTB diminta untuk melanjutkan melukis mural di Flyover depan Mabes Polri yang dimulai dari tanggal 31 Oktober sampai dengan tgl 2 November 2021. 

"Semoga dapat menunjukkan hasil yang lebih bagus dari sebelumnya," harap Kabid Humas Polda NTB. (np)

Tags

Post a Comment