Masyarakat Kuta Siap Kolaborasi Sukseskan Gelaran World Superbike

Masyarakat Kuta Siap Kolaborasi Sukseskan Gelaran World Superbike



LOMBOK TENGAH NTB Nusrapost.com -- Pelaksanaan World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika tanggal 19-21 November mendatang disambut hangat oleh masyarakat khususnya Desa Kuta Kabupaten Lombok Tengah. Sebab gelaran tingkat dunia tersebut menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia terlebih lagi masyarakat lingkar sikut. 


Untuk itu dalam mensuskeskannya, masyarakat tidak ingin hanya menjadi penonton akan tetapi mereka ingin ikut andil,terurama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat. Hal demikian agar pelaksanaan event bergengsi didunia tersebut berjalan lancar.


Salah seoranga Masyarakat yang sekaligus sebagai Ketua Badan Keaman Desa (BKD) Kuta Adnan saat dikomfirmasi Senin, (15/11/21) menyebutkan, dalam penyelenggaraan event tersebut pihaknya siap untuk berkolaborasi menjaga keamanan masyarakat dan mendukung hajatan pemerintah dalam mensukseskan ajang WSBK tentunya bersama aparat keamanan serta menjaga kondusifitas di area sirkuit Mandalika.


"Kami siap kerjasama dan berkolaborasi dengan aparat keamanan untuk menajaga keamanan di sirkuit menjelang WSBK," Tegasnya. 

 
Upaya lain yang telah dilakukannya dalam mengamankan yakni pihaknya telah mengirim beberapa Masyarakat sebagai penjaga keamanan untuk ikut serta mensukseskan WSBK mendatang.


Senada dengan itu, Kepala Desa Kuta Mirate dalam video yang dikirim kepada menyebutkan, pihaknya telah siap membantu dalam menciptakan kenyamanan dan keamanan tamu yang datang dari berbagai penjuru tanah air bahkan dunia. Oleh sebab itu pihaknya akan terus berkoorsinasi dan berkolaborasi dengan semua lini terutama sekali dengan aparat keamanan.



"Kami menyatakan siap membantu agar maksimal dan Mudahan tamu-tamu dari luar daerah maupun mancanegara tidak kecewa untuk datang ke daerah kami," tegasnya. (np)

Tags

Post a Comment