Jelang IACT Pemprov lakukan Simulasi Alur Penonton

Jelang IACT Pemprov lakukan Simulasi Alur Penonton



LOMBOK TENGAH NTB Nusrapost.com -- Menjelang perhelatan Idemetsu Asian Talent Cup (IATC) yang akan berlangsung pada tanggal 13 – 14 November 2021, Pemerintah Provinsi NTB mengadakan simulasi alur layanan penonton IATC di Mandalika Internasional Street Circuit, Kamis (11/11).


Asisten III Setda NTB dr. Hj. Nurhandini Eka Dewi berharap dengan diadakannya simulasi tersebut dapat memberikan kelancaran etika event IATC berlangsung.


“Teman – teman yang terlibat pada simulasi, besok masih bisa memantapkan hasil evaluasi hari ini, sehingga kita harapkan agar pada hari sabtu dan minggu dapat berjalan lancar,” tutur dokter Eka panggilan akrab Asisten III Setda NTB.


Sementara itu, Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTB, Lalu Ahmad Nur Aulia, S.STP selaku ketua penyelenggara menjelaskan simulasi alur penonton yang nantinya akan berkumpul di titik kumpul yang berlokasi di Bazar Mandalika.


Penumpang yang ada di Bazar Mandalika akan melakukan proses cross check syarat prokes pada tenda layanan Kesehatan yang telah disediakan. Setelah itu, penonton akan mendapatkan kartu identitas (ID Card) setelah memenuhi sayarat prokes, kemudian penonton akan dibawa dengan bis untuk menuju dropzone.

“Penonton akan dibawa ke dropzone yang nantinya akan dipandu oleh LO,” jelasnya.


Fasilitas transportasi yang disediakan sebanyak 10 bis dengan kapasitas 30 penumpang dan didampingi 1 LO.


Adapun penonton yang hadir harus telah melakukan vaksin sebanyak dua kali diatas umur 12 tahun, membawa hasil rapid antigen negative, memiliki aplikasi peduli lindungi dan siap mematuhi protokol Kesehatan selama di sirkuit. (*)

Tags

Post a Comment