Gerombolan Remaja Saling Kejar, Tim Patmor Amankan Sajam

Gerombolan Remaja Saling Kejar, Tim Patmor Amankan Sajam



KOTA BIMA NTB Nusrapost.com -- Segerombolan remaja yang saling kejar diwilayah hukum polres Bima Kota pada minggu (27/12) membuat tim unit patnor mengamankan senjata tajam.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Samapta Iptu Sirajuddin mengatakan, Aksi saling kejar segerombolan remaja itu, terjadi diseputaran area wisata Amahami Kota Bima. Mendapat informasi adanya segerombolan remaja yang saling kejar, Tim Patmor dibawah pimpinan Katim Aipda Awaluddin Syah Putra, langsung menuju lokasi guna mengantisipasi dan mengamankan aksi segerombolan remaja tersebut. 


"Benar adanya, saat Tim Patmor tiba di lokasi, terlihat segerombolan remaja yang tengah beraksi saling kejar,"Ujar sirajuddin


Dari itu lanjutnya, tim langsung menutup ruang gerak para remaja itu. Namun sebagian ada yang menyalib sepeda motor para remaja dan sebagian yang bisa dari diamankan. Alhasil, aksi para remaja yang saling kejar dan menggangu lalulintas di lokasi wisata Amahami, bisa diredam. Dua dari mereka pun diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam.

Dua remaja yang diamankan yakni berinisial, WR (21) dan SY (19) keduanya warga Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.

“Sebilah pisau dan satu unit sepeda motor diamankan bersama dua remaja,”jelas Iptu Sirajuddin, sembari menjelaskan pula, keduanya telah di serahkan pada piket Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. (np)

Tags

Post a Comment