Menyelinap Masuk Lewat Kamar Mandi AF Paksa Tetangganya Berhubang Intim

Menyelinap Masuk Lewat Kamar Mandi AF Paksa Tetangganya Berhubang Intim

photo ilustrasi

SUMBAWA BARAT NTB Nusrapost.com -- Seorang wanita berinisial LA (33) warga Desa Tambak Sari Kecamatan Poto Tano Sumbawa Barat jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh tetangganya sendiri yaitu AF (29). Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (03/10) sekitar pukul 04.00 wita. Dimana saat itu, korban sedang tidur di rumahnya, Kemudian pelaku masuk melalui celah kamar mandi rumah korban yang ditutup seng. 


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos, membenarkan kejadian tersebut, dan pelaku sudah diamankan ke Mapolres setempat. 


"Benar, ada perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap korbannya," kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi SSos melalui laporannya, Sabtu (9/10).


Namun, korban mengaku bahwa kejadian tersebut sudah terjadi sebanyak tiga kali. Satu kali pelaku menyetubuhi korban dan dua kali gagal termasuk yang terakhir ini karena pelaku berontak. Saat kejadian pelaku masuk diam-diam dan melakukan aksi bejadnya kepada korban yang sedang tidur dalam keadaan terlentang.


Saat kejadian korban berontak dan bangun serta berusaha menyalakan lampu kamar. Tetapi Pelaku tetap memeluknya. Pelaku juga sudah menurunkan celananya.


Pelaku yang takut karena korban melakukan perlawanan, langsung melarikan diri lewat pintu belakang dan keluar melalui celah kamar mandi yang ditutup seng. 


"Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"tutupnya (np)

Tags

Post a Comment