Gedung Bunda Aisyah Paud Alam Ta'lam Diresmikan

Gedung Bunda Aisyah Paud Alam Ta'lam Diresmikan


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com --  Dapat bantuan aspirasi berupa Ruang Kelas Baru (RKB) dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Timur. Gedung Bunda Aisyah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Alam Ta'lam Pendem Dusun Temiling Desa Pringgajurang Kecamatan Montong Gading Lombok Timur diresmikan Sabtu (23/10).


Peresmian yang dirangkaikan dengan syukuran tersebut dihadiri Pemerintah Desa Pringgajurang, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kebudayaan Montong Gading, Anggota DPRD Lombok Timur beserta para wali murid setempat.


Pengelola PAUD Alam Ta'lam Muhlis Hasim MSi dalam sambutannya menyampaikan, rasa terimaksihnya atas bantuan yang diberikan. Dimana bantuan berupa ruang kelas baru tersebut diyakini dapat menunjang kenyamanan belajar mengajar pada anak didiknya, sehingga kedepan apa yang tengah dijalankan bisa diinovasikan kearah yang lebih baik.


"Secara pribadi Kami disini punya cita-cita, ingin sekali memadukan PAUD ini dengan pendidikan agama yakni tahfiz al-quran,"sebutnya


Dalam mewujudkannya, lanjut pria yang akrab si sapa Cless, sebenarnya pihaknya telah memiliki sumberdaya manusianya, yang telah Hafiz al-quran 30 Juz, tetapi Sumberdaya yang dimaksud, pihaknya masih melakukan upaya-upaya proses agar bisa segera terwujud. Terutama dalam mewujdukan paduan Paud seperti halnya pondok-pondok tahfiz.


"Kalau tekad kita sudah kuat, kedepan insyaallah pasti ada jalan,"tutupnya


Senada dengan apa yang disampaikan pengelola Paud Alam Ta'lam, Anggota DPRD Lombok Timur yang terpilih dari dapil III
H. Muhammad Zakir FT menyebutkan, bantuan yang diberikan bukan datang dari pribadinya namun datang dari pemerintah daerah Lombok Timur yang di usulkan melalui dirinya. 

 
Sehingga kedepan Ia akan terus berkomitmen dan membangun komunikasi yang baik dengan pengelola paud terlebih untuk kepentingan masyarakat selanjutnya. Dan apa yang diberikannya, dapat bermanfaat lebih besar bagi masyarakat secara umum.


"Semoga melalui Paud Alam Ta'lam bisa menjadi jembatan membangun generasi selanjutnya yang sholeh sholehah, berbakti pada orang tua, agama nusa dan bangsa,"Ujarnya.


Selain itu, Anggota DPRD Lotim tiga periode itu juga berharap pada pengelola Paud, agar apa yang menjadi rencana kedepan dalam memadukan pendidikan bisa berjalan maksimal dan tentunya akan diberikan support, dukungan secara penuh atas pengelolanya. 


"Bagi pengelola Paud ini, supaya menyusun perencanaan kedepan dan lebih ditingkatkan lagi, agar bisa berkembang terutama mencetak generasi bangsa kedepannya,"tutupnya.

Sementara itu, Kepala UPT Dikbud Kecamatan Montong Gading H. Mas'ad SH mengucapkan, terimakasih pada anggota DPRD Lombok Timur yang telah memberikan perhatian penuh dalam mendukung pendidikan dengan  memberikan aspirasinya berupa ruang kelas baru di wilayahnya.


"Alhamdulillah ini parut kita syukuri karena perjuangan para pengurus dalam mengelola memberikan manfaat bagi masyarakat dan anak didik kita diwilayah ini,"sebutnya. (np)

Tags

Post a Comment