Diduga Rem Blong, Truck Tronton Hantam Rumah Warga

Diduga Rem Blong, Truck Tronton Hantam Rumah Warga


Inilah Kondisi Truck Tronton sesaat setelah menabrak rumah warga 

LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Sebuah Truck Tronton bernomor polisi EA 8174 B mengalami kecelakaan tunggal dengan menghantam rumah warga. 

Peristiwa itu terjadi dijalan jurusan Masbagik memuju Selong tepatnya Diwilayah Desa Nyiur tebel Kecamatan Sukamulia Lombok Timur Jum'at (15/07). 

Truck Tronton yang memuat onderdir speda itu terbalik kesebelah kiri dengan badanya setengah di aspal.

Sopir Truck Bernama Agus mencertitakan, sebelum terjadi kecelakaan Ia mencoba menghindar dari sebuah mobil kool diesel namun karena didepan ada mobil yang melintas kencang Ia kemudian membanting stir ke arah kiri sehingga terjadi kecelakaan tersebut. 

"Ini tujuannya mau kesumbawa,"singkatnya

Dilokasi Kejadian, Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Rita Yuliana mengatakan, kecelakan terjadi diduga akibat dari kondisi truck yang auto kontrol terindikasi mengalami Rem Blong. Namun karena menghindari pengguna jalan lainnya truck tersebut terpaksa menghindar dan menabrak rumah warga. 


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya mengalami kerugian materil dan membuat jaringan Internet, Listrik menjadi mati. Namun untuk mempercepat proses evakuasi lanjut Rita, pihaknya telah menghubungi pihak terkait agar penangannya cepat selesai. 


"Truck ini mengangkut Bahan Onderdil dari Mataram dan di perjalanan Masbagik sudah merasa remnya sudah blong membuatnya hati-hati tapi karena ada kendaraan yang harus disalip malanya oleng ke Kiri,"jelasnya. 


Mengenai kondisi sopir dan pemilik rumah pihaknya bersyukur karena semuanya selamat. Adapun dari pemilik rumah untuk menyelesaikan proses ganti rugi Pihak kepolisian akan membantu menyelesaikannya di kantor sembari mendalami apakah ada motif lainnya. (np)

Tags

Post a Comment