Kapolres Lotim Pimpin Sertijab Beberapa PJU.

Kapolres Lotim Pimpin Sertijab Beberapa PJU.


LOMBOK TIMUR NTB Nusrapost.com -- Kepala Polisi Resort (Kapolres) Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, SIK.MH memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa Pejabat Utama (PJU) dilingkup polres setempat. Sertijab itu, berlangsung dilapangan Apel Polres Lombok Timur Senin (14/6) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam upacara tersebut di ikuti, seluruh PJU Polres Lombok Timur yang terlibat dalam kegiatan serah terima jabatan yakni, Wakapolres dari pejabat lama Kompol Kiki Firmansyah Efendi, S.I.K, M.H, kepada Pejabat Baru Kompol Agung Asmara, S. I.K, M. IK. kemudian PS. Kabag Log AKP Misngadi, SH. Kasat Reskrim dari pejabat Lama AKP Daniel Partogi Simangunsong, S. I.K kepada pejabat baru IPTU Muhammad Fajri, S. Tr.K.

Selanjutnya Kasat Lantas dari AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, S.I.K kepada pejabat baru IPTU Rita Yuliana, S. IK, MM. Kapolsek Labuan Haji IPTU Abdusy Syukur, Kapolsek Suralaga dari pejabat Lama IPTU Nikolas Osman kepada Pejabat Baru IPDA Bambang Supriyanto. Kapolsek Kota Selong dari pejabat Lama IPTU I Dewa Gede Wija Astawa , S.H. Kepada Pejabat Baru IPDA Supianto April Hidayat.

Hadir sebagai Peserta dalam Serah Terima Jabatan itu, Satu Pelton Sat Samapta, Satu Pelton Sat Lantas,Gabungan Staf, Anggota Polsek Jajaran, Satu Pelton Sat Intelkam, Satu Pelton Sat Reskrim, Satu Pelton ASN Polres Lombok Timur.

Dalam amanatnya Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, SIK., MH, mengucapkan selamat kepada rekan-rekan pejabat lamanya yang sebelumnya memegang jabatan  setrategis di Polres Lombok Timur, sembari menyampaikan rasa terimakasih.

"Selamat dan sukses kepada pak Kiki yang mendapatkan promosi menjadi PS. Kasubdit Tipikor Polda NTB semoga di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik demi kemaslahatan umat,"sebutnya.

Selain itu, Tunggul juga bersyukur atas jabatan baru AKP Daniel kasat Reskrim yang telah mendapatkan promosi jabatan ke Polda NTB. Kemudian bertrimakasih sebesar besarnya atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor sebanyak 60 unit selama bertugas. Setelah itu, Ia juga mengucapkan selamat kepada Akp putu Caka yang juga mendapatkan promosi sebagai PS. kasi Regident. Sebab hal demikian menandakan bahwa Ia telah berprestasi selama bertugas di Lombok timur,

"Semoga di tempat yang baru anda terus mengukir prestasi demi kemaslahatan umat. Alhamdulillah berkat doa dari para tuan guru dan masyarakat Lotim para pejabat lama ini mendapatkan promosi jabatan ke tempat yang lebih baik lagi,"katanya.


Untuk Wakapolres yang baru Tunggul telah mendengar bahwa yang bersangkutan begitu baik dengan masyarakat sehingga dari prestasi itu, mendapatkan promosi jadi Wakapolres Lotim, semoga kedepannya amanah itu, bisa terjaga dengan baik selama bertugas di polres Lotim.

Ia berpesan pada kasat reskrim yang baru agar terus melaksanakan amanah dengan baik dan ikhlas demi terciptanya keamanan di wilayah hukum polres Lotim. Selanjutnya untuk kadatlantas yang baru sebut Tunggul, Alhamdulillah anda mendapatkan promosi jabatan di polres Lotim mengingat anda merupakan putri daerah. Selaku putri daerah Ia berharap agar menunjukan etos kerja yang baik serta laksanakan amanah ini dengan iklas dan bersungguh-sungguh demi kemaslahatan umat.

"Kepada seluruh pejabat baru peganglah amanah ini dengan baik dan bersungguh- sungguh karena amanah ini di berikan oleh Allah S.w.t serta ingatlah hidup ini hanya sementara, gunakanlah hidup ini sebaik mungkin,"pesannya.


Dari itu, Ia menghimbau kepada seluruh personil polres Lombok Timur untuk  besinergi dengan ulama dalam menggelorakan kebaikan demi kemaslahatan umat. (np)

Tags

Post a Comment