Diduga Gagahi Remaja, Kakek di Lambu Nyaris Dihakimi Warga

Diduga Gagahi Remaja, Kakek di Lambu Nyaris Dihakimi Warga

BIMA Nusrapost - Seorang kakek (75) tahun warga Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, nyaris menjadi bulan-bulanan warga, lantaran tertangkap basah tengah mencabuli remaja berusia 11 tahun, Senin (14/12) kemarin. Kelakuan bejat pelaku yang bernama Husen tersebut diketahui warga.

Kapolres Bima Kota, melalui Kapolsek Sape IPTU Rus’an, mengatakan, Jadi korban saat itu sedang bermain di taman depan rumah milik seorang warga, tiba-tiba pelaku muncul berjalan kaki dari arah barat, kemudian memanggil korban untuk menghampirinya ke salah satu rumah kosong tersebut.

Warga yang curiga dengan ulah pelaku kemudian langsung mengetuk pintu rumah kosong di maksud. Setelah di desak lama baru kemudian pintu itu dibuka dan ditemukan korban dan pelaku. 

"Untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan Keduanya pun langsung dibawa ke rumah Kades,” terangnya. 

Pelaku mengakui perbuatan bejatnya tersebut dan telah beberapa kali melakukan nya sehingga dari pengakuannya petugas langsung mengamankan pelaku untuk menghindari amukan warga yang terus bertambah dan atas pengakuannyapun, sang Kades langsung membawanya ke kantor polisi bersama Bhabinkamtibmas setempat.

Sementara korban langsung dibawa anggota polisi ke Puskesmas Lambu untuk dilakukan visum dan kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat berada di TKP, Kapolsek juga menekankan kepada warga sekitar agar tidak main hakim sendiri dan mempercayakan kepada pihaknya.

"Kami langsung membawa korban dan saksi ke Unit PPA Polres Bima Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (np) 

Tags

Post a Comment