Satresnarkoba Polres KSB Ringkus Seorang Tersangka Narkoba.

Satresnarkoba Polres KSB Ringkus Seorang Tersangka Narkoba.

SUMBAWA BARAT – Anggota Satres Narkoba Polres Sumbawa Barat menangkap seorang pria yang berinisial RAP (32) warga Lingkungan Beleong Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang karena diduga memiliki Sabu. Penangkapan pelaku dilakukan di rumahnya pada Senin (26/10) sekitar pukul 13.30 wita dengan mengamankan satu poket sabu seberat 0,48 gram.

Kasat Narkoba, Iptu Budiman Perangin Angin SH melalui PS Paur Humas Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Selasa (27/10), membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan anggota kepada pelaku RAP di rumahnya. Ia mengungkapkan, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan transasksi Sabu,
Sehingga setelah mendapat informasi tersebut, Kasat Narkoba memerintahkan anggota untuk menyelidiki dan mendalami laporan tersebut dan setelah informasi A1, polisi langsung menggeledah RAP yang saat itu berada di rumahnya di hadapan ketua RT setempat. 

“Dari tangan tersangka didapat barang bukti Sabu, kini RAP bersama barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres setempat untuk diselidiki lebih lanjut,"katanya. (np)

Tags

Post a Comment