Konten Kreator Inak Pelemeng Berbagi Pengalaman Pada Mahasiswa di Makrab Prodi KPI IAIH Pancor

Konten Kreator Inak Pelemeng Berbagi Pengalaman Pada Mahasiswa di Makrab Prodi KPI IAIH Pancor

Konten Kreator Inak Pelemeng Berbagi Pengalaman Pada Mahasiswa di Makrab Prodi KPI IAIH Pancor

Lombok Tengah Nusrapost.com -- Malam keakraban Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) Pancor Lombok Timur Nusa Tenggara Barat dihadiri Konten Kreator Inak Pelemeng. 

Dimana dalam kesempatan tersebut Ia diberikan kesempatan untuk berbagai pengalaman kepada sejumlah mahasiswa/i tentang konten kreator. Acara tersebut berlangsung di areal Wisata Bendungan Tandung Andung Lombok Tengah.

Ketua Panitia keakraban Prodi KPI IAIH Pancor Eka Sofyan menyampaikan makrab yang dilakukannya merupakan agenda tahunan. Tujuannya ialah untuk membangun Prodi KPI IAIH Pancor yang solid dan berkualitas.

"Tujuan kita melakukan makrab hari ini agar setiap angkatan di Prodi KPI IAIH Pancor semakin solid dan berkualitas dengan cara sharing-sharing pengetahuan dan pengalaman dengan para alumni dan sekarang kita hadirkan Inak Pelemeng agar mendapatkan gagasan baru dalam membangun Prodi KPI IAIH Pancor lebih maju," ucapnya.

Dia menyebutkan, makrab yang dilakukannya kali ini berbeda dengan tahun-tahun kemarin, lantaran sekarang dihadiri salah seorang konten kreator asal Pulau Lombok.

"Makrab tahun ini spesial kita hadirkan Inak Pelemeng salah satu konten kreator Lombok untuk sharing-sharing tentang bagaimana menjadi seorang konten kreator," katanya.

Ia berharap agar mahasiswa/i Prodi KPI IAIH Pancor memiliki gagasan baru dalam ikut membangun Prodi KPI IAIH Pancor dan mendapatkam ilmu dari Inak Pelemeng.

"Saya sangat berharap agar ada output yang kita dapatkan dari acara ini, seperti bagaimana membangun Prodi KPI IAIH Pancor melalui gagasan dari pejabat kampus, alumni, dan mahasiswa/i yang hadir dan menggali ilmu menjadi seorang konten kreator dari Inak Pelemeng agar ke depannya bisa menjadi konten kreator profesional," tukasnya. (np).

Ikuti kami di google news 

Tags

Post a Comment