Mengenal Putra Sulung TGB Ustadz Muhammad Rifki Farabi Majdi

Mengenal Putra Sulung TGB Ustadz Muhammad Rifki Farabi Majdi

 

Ustadz Muhammad Rifki Farabi Majdi, Lc.,Putra sulung TGB Dr.Muhammad Zainul Majdi MA


Nusrapost.com
-- Ustadz Muhammad Rifki Farabi Majdi, Lc., adalah putra sulung dari mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode yakni Tuan Guru Bajang (TGB) Dr. Muhammad Zainul Majdi MA. 

Namanya yang begitu familiar, tidak hanya terkenal dikalangam jamaah NWDI, tapi juga dikenal oleh masyarakat secara umum. Hal demikian lantaran cara dan gaya bahasa dalam ceramahnya yang santun serta keluwesan Ilmunya tidak jauh berbeda dengan sang bapaknya.

Seperti pepatah "Buah jatuh tidak jauh dari tangkainya". Untaian pepatah itu pantas disematkan kepada sang Syeikh Muda lulusan Mesir itu. Bahkan ada juga yang menyebut dirinya seperti Foto Copy sang bapak. Sebab dari sisi wajah dan karismatiknya, sangat mirip dengan Bapaknya.

Hadirnya sang Syeikh Muda Ustadz Muhammad Rifki Farabi Majdi, Lc didunia dakwah selalu dinanti-nanti ribuan jamaah. Tidak sedikit orang mengatakan, dan memandang syeikh muda itu bagaikan memandang TGB tempo dulu. Halnya saat mendengar tausyiahnyapun bagaikan mendengar ceramah TGB semasa masih muda. 

Dari itu, Jamaah banyak menantinya untuk datang bertausyiah dari yang ada dipelosok desa hingga jamaah yang di perkotaan serta ceramahnya dimedia sosialpun juga banyak dicari (np).

Tags

Post a Comment