Laliga : Morata & Griezmann Bawa Atletico Madrid Menang 3-0 Atas Getafe  

Laliga : Morata & Griezmann Bawa Atletico Madrid Menang 3-0 Atas Getafe  

Antonne Griezmann saat melesatkan tembakan kegawang Getafe sumber photo/SS



Nusrapost.com -- Menjalani lawatannya ke kandang Getafe di Colosium Alfonso Perez, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Atletico Madrid berhasil meraih poin sempurna setelah membungkam perlawanan tuan rumah dengan skor telak 3-0. 


Tiga gol tersebut disarangkan lewat dua bomber andalannya yakni Alvaro Morata pada menit ke 15 dan 59 dan gol Antonne Griezmann pada menit 75. Buntut dari itu Los Rojiblancos bertengger diposisi kedua klasemen sementara laliga Spanyol.


Jalannya permainan : 


Diawal laga anak-anak asuh Diego Simione bermain dengan baik dan terlihat seperti tanpa tekanan hal tersebut dibuktikan pada menit 15 striker andalannya Alvaro Morata mampu membuat publik tuan rumah terdiam setelah melesat gol kegawang Getafe lewat tendangan kaki kirinya dan membuat Atletico Madrid unggul 1-0. 



Walau pada menit 21 tuan rumah Getafe memiliki peluang untuk bisa membalas ketertinggalan namun sayang tembakan E Unal masih belum mengenai sasaran. Begitupun dengan Mayoral yang ikut berupaya menyamakan kedudukan tapi sayang tembakannya masih membentur mistar.



Dibabak kedua permainan Atletico Madrid begitu dominan yang mana memasuki menit 59, Morata kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah memanfaatkan umpan J Felix dan menembakannya ke gawang Getafe yang dijaga David Soria.



Memasuki paruh akhir babak kedua di menit 75 giliran Antoinne Griezmann yang mencacatkan namanya di papan skor dan melengkapi kemenangan Atletico menjadi 3-0 dimana tembakan kaki kirinya dari luar kotak pinalti meluncur deras ke gawang Getafe.



Dipenghujung laga beberapa peluang sempat tercipta namun sampai pluit panjang dibunyikan tidak ada tambahan gol yang tercipta.


Susunan Pemain:


Getafe (5-3-2): David Soria; Dtefan Mitrovic, Domingos Duarte, Djene Dakonam, Fabrizio Angileri, Juan Iglesias, Marko Arambam, Nemanja Maksimovic, Carles Alena, Enes Unal, Borja Mayoral


Pelatih: Quique Sanchez Flores


Atletico Madrid (5-3-2): Jan Oblak; Axel Witsel, Reinildo Mandava, Stefan Savic, Saul Niguez, Nahuel Molina, Koke, Thomas Lemar, Marcos Llorente, Joao Felix, Alvaro Morata


Pelatih: Diego Simeone 

Tags

Post a Comment