Bupati Lombok Timur Ambil Sumpah Jabatan 97 PNS Yang Lulus Seleksi

Bupati Lombok Timur Ambil Sumpah Jabatan 97 PNS Yang Lulus Seleksi


Lombok Timur _Sebanyak 97 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berasal dari formasi CPNS tahun 2021 dan lulusan IPDN XXVIII resmi dilantik oleh Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy, dalam sebuah upacara pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Pendopo Bupati Kabupaten Lombok Timur pada Selasa (01/08/23).

Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpah janjinya hari itu berasal dari CPNS formasi umum 2021 sebanyak 95 orang dan lulusan IPDN 2 orang terdiri atas tenaga Kesehatan 73 orang, dan sisanya dari dinas lain.

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy dalam sambutannya menyampaikan acara pelantikan itu merupakan momen bersejarah bagi para PNS baru. Mengingat setelah melewati serangkaian tes dan seleksi ketat, pada akhirnya dapat mengawali karir dalam melayani masyarakat Kabupaten Lombok Timur. 

Ia berharap agar para PNS yang baru dilantik dapat bekerja dengan dedikasi dan integritas yang tinggi untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan berkualitas.

"Mari tingkatkan dedikasi dan integritas yang tinggi", pinta Bupati Sukiman Azmy.

Lebih jauh disampaikannya, ia mengimbau kepada PNS yang baru dilantik agar  memiliki rasa malu dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat, serta kepada tenaga kesehatan agar selalu tersenyum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan dilantiknya 97 PNS ini, diharapkan pelayanan publik di Kabupaten Lombok Timur akan semakin meningkat dan mampu menjawab tuntutan masyarakat akan pelayanan yang lebih maju dan sejahtera", tutup Sukiman Azmy.(*)

 

Tags

Post a Comment