Polres KSB Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Banjar

Polres KSB Bantu Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Banjar


Sumbawa Barat Nusrapost.com -- Ditemukan mayat dengan jenis kelamin laki-laki pada Sabtu kemarin sekitar pukul 17.40 di pinggir Sungai Desa Banjar Kecamatan Taliwang. Hal ini membuat perhatian warga setempat.

Polres Sumbawa Barat merespon cepat adanya penemuan mayat ini dengan mengirim Tim identifikasi di TKP dan memasang Police line di lokasi sekitar pukul 18.16, kemudian sekitar pukul Pukul 18.20 Wita Jenazah dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Banjar oleh Keluarga.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddi Soebandi, S.Sos menyampaikan, setelah dilakukan identifikasi sosok mayat yang ditemukan diketahui bernama Hasanuddin (70) warga Dusun Roropedi Desa Banjar Taliwang. Hasanuddin ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh M. Yusuf Ewang yang keseharian bekerja sebagai penjaga Air PDAM, di pinggir sungai Banjar.

Berdasarkan informasi yang diterima Polres Sumbawa Barat melalui Eddi Soebandi Jenazah di temukan dalam keadaan mengapung dengan posisi telungkup di pinggiran sungai tepat sekitar rumah saksi dan selanjutnya saksi menyampaikan informasi tersebut kepada Kepala Desa Banjar dan Warga sekitar.

“ Dari keterangan keluarga bahwa almarhum kemarin setelah sholat Jumat pergi ke sawah yang berada di seberang sungai dan belum pulang sampai di temukan meninggal di Sungai dusun Rorapedi.”terang Eddi Soebandi.

Atas kejadian ini ditegaskan Eddi Soebandi, bahwa pihak kelurga menolak untuk dilakukan autopsi dan  menerima kejadian ini sebagai musibah serta telah membuat surat penolakan untuk diautopsi.(*)

Tags

Post a Comment