23 Kelas Dilombakan Dalam Event Kejuaraan Patuh Karya Drag Bike

23 Kelas Dilombakan Dalam Event Kejuaraan Patuh Karya Drag Bike



Lombok Timur Nusrapost.com -- Event Kejuaraan Patuh Karya Drag Bike yang berlangsung selama 2 hari di Sirkuit Non Permanent Suryawangi Kecamatan Labuan Haji telah selesai dilaksanakan pada Minggu, (09/07). Dari sekian banyak peserta dan 23 kelas yang dilombakan Club Rissa Motor Adelio meraih juara umum pertama dengan nama peserta Yudies Kurcaci asal Lombok mengungguli Club Rizal Bogel Speed sebagai juara umum ke dua dan disusul Club Flamboyan Abu Bk sebagai juara umum ke 3.

Sementara itu, untuk kelas race yang di anggap paling bergengsi yakni DB FFA campuran 350 cc dimenangkan oleh peserta dengan nama Aii Kelinci dari Club Red Alien MJM2 9 asal Bali. Disusul Krisna Lena dari Club yang sama dan Arif Tijil dari Club Artha Triliun Rissa asal Jawa Timur.

Pada acara penutupan yang tersebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Timur Iswan Rakhmadi mewakili Bupati mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang turut mensukseskan acara tersebut utamanya Polres Lombok Timur dan Kodim 1615.

Ia menyebut Sirkuti NP. Suryawangi adalah Sirkuit terbaik di Lombok bahkan NTB menurut ketua IMI karena memenuhi standar, salah satunya adalah memiliki rute yang lurus. Berada di tepi pantai dengan pemandangan laut juga menjadi nilai plus dari sirkuit tersebut dimana tidak ditemukan di sirkuit lainnya.

Ia mengingatkan adalah menjadi tugas bersama untuk menciptakan suasana yang nyaman agar tamu luar betah, terlebih para tim dari peserta menginap di sekitar wilayah tersebut. Ia menilai hal tersebut meningkatkan perekonomian masyarakat Lombok Timur khususnya di Kecamatan Labuhan Haji.

Ia juga mengucapkan selamat untuk para pemenang dan untuk peserta yang belum beruntung meraih juara ia mengingatkan untuk tidak patah semangat karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Ia pun berharap agar silaturahmi dapat tetap terjaga dan event tersebut dapat terus berlanjut setiap tahunnya.

 

Tags

Post a Comment