Diduga Tercuri Maling, Sapi Warga Pesanggrahan Ditemukan Lumpuh Tak Bisa Berjalan

Diduga Tercuri Maling, Sapi Warga Pesanggrahan Ditemukan Lumpuh Tak Bisa Berjalan

Fhoto/ist

Lombok Timur Nusrapost.com -- Diduga telah tercuri maling, seekor sapi milik warga bernama Iksan yang beralamat di Dusun Kanjol Jawa Desa Pesanggrahan Kecamatan Montong Gading Lombok Timur ditemukan lumpuh tidak bisa berjalan. Jum'at (2/6/2023).

Sapi berjenis kelamin betina itu, pertama kali ditemukan warga bernama Amaq Jup alamat Desa Pesanggrahan. Ia menemukan Sapi itu sekitar pukul 04.00 wita di jalan Pesangrahan menuju Desa Peringgajurang Kecamatan Montong Gading.

Kapolsek Montong Gading IPTU Fathul Munir SH membenarkan kejadian itu, dimana kejadian penemuan itu, bermula sekitar pukul 07.00 Wita, saat itu anggota piket jaga yang mendapat laporanpun lansung menuju TKP dan mengumumkan kepada masyarakat melalui group whatsapp.

Setelah itu, pemilik sapi yakni Iksan, pertama kali di informasikan mengenai penemuan Sapi miliknya oleh seorang warga bernama Selamat Riadi di wilayah Desa Pesangrahan tepatnya di jalan menuju Desa Peringgajurang. 

Setelah mengetahui itu, selanjutnya Ia (Iksan) pemilik Sapi, langsung menuju lokasi dan melihat sapi miliknya telah lumpuh tidak bisa berjalan.

Oleh karena kondisi itu pemilik pun menjual Sapinya ke pembeli atau rumah potong hewan seharga Rp 6 Juta, karna kaki sapi sudah dalam keadaan luka/patah.

Situasi sampai saat ini, setelah penemuan itu masih terpantau aman, dan untuk diketahui di Kecamatan Montong Gading pencurian selama ini baru terjadi lagi.

"Ini diperkirakan sapi hasil curian dan pelaku tidak bisa membawa hasil curiannya,"ungkapnya. (np)

Tags

Post a Comment