Asosiasi Petani di Lombok Timur Dukung Gus Muhaimin jadi Presiden 2024

Asosiasi Petani di Lombok Timur Dukung Gus Muhaimin jadi Presiden 2024


Lombok Timur Nusrapost.com -- Dukungan Abdul Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 terus mengalir. Dukungan kali ini berasal dari masyarakat yang tergabung dalam Asosiasi Perkumpulan Petani Pengguna Air (P3A) Kabupaten Lombok Timur, NTB (27/6/2023).

Para petani tersebut melakukan deklarasi langsung di areal persawahan tepatnya di Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.

"Kami mendukung Gus Muhaimin karena beliau sosok yang dekat sekali dengan masyarakat desa khusunya para petani" Kata Ketua Asosiasi, Harto

Menurutnya, petani pengguna air adalah salah satu objek pembangunan desa yang harus didukung kegiatannya oleh negara.

"Saya kira tepat sekali jika Dana Desa itu ditambah menjadi 5 Milyar" Imbuhnya

Ia menambahkan jika Dana Desa ditambah menjadi 5 Milyar maka kebutuhan-kebutuhan para petani di desa akan cepat teratasi.

Kebutuhan-kebutuhan petani yang masih pokok adalah penyedian pupuk yang lancar serta dukungan fasilitas pertanian agar hasil-hasil pertanian para petani tiap tahun ada peningkatan.

Harto Pekasih Subak Raban Tengak Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya sebagai Inisator Deklarasi menyampakaina harapannya semoga Abdul Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Gus Muhaimin akan menjadi pemimpin pada tahun 2024. (np)

Tags

1 Comments: