Hasbullah : Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi Membuat Saya Harus Maju Kembali Di Pileg 2024 Mendatang 

Hasbullah : Masih Banyak Yang Perlu Dibenahi Membuat Saya Harus Maju Kembali Di Pileg 2024 Mendatang 

 

Hasbullah S,Hi anggota DPRD Lombok Timur dari Fraksi PKB 


Lombok Timur Nusrapost.com -- Banyaknya masukan aspirasi dari konstituennya yang perlu diperjuangkan dan dibenahi menjadi alasan terkuat Hasbullah S,Hi untuk maju kembali mencalonkan diri pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang. 


"Alasan terkuat saya untuk maju karena masih banyak yang perlu kita benahi terutama sekali didapil saya, dapil II. Banyak program-program yang belum tereksekusi dengan baik dan mengharuskan saya untuk maju kembali pada pemilihan legialatif 2024 mendatang,"Sebut Hasbullah S,Hi anggota DPRD Lombok Timur dari Fraksi PKB saat ditemui Senin (15/8).


Sebagai wakil rakyat yang telah mengabdikan diri selama 3 periode, Ia tidak pernah lupa, akan tugas fungsinya dalam menjalankan amanah dari masyarakat untuk terus memperjuangkan setiap aspirasi yang diembannya. Hal demikian dinilainya sebagai salah satu langkah untuk tetap menjaga, dan memberikan kepercayaan pada setiap konstituennya.  

 

Tentunya sebagai kader PKB lanjut Hasbullah, merupakan sebuah kewajibannya untuk ikut berbuat sebab keberadaanya masih begitu dibutuhkan oleh masyarakat terutama didapil II yakni Kecamatan Sakra, Sakra Timur, Sakra Barat, Keruak dan Jerowaru. Mengingat secara kelembagaan partai, memang tindakan seperti itu menjadi amanahnya dari DPP PKB untuk terus berbuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


Dari itu, selama menjadi wakil rakyat Ia mengaku, telah banyak melakukan pembinaan terhadap masyarakat, terutama pada konstituen yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya.


Selain program yang sudah menjadi ketentuan untuk dilaksanakan seperti Reses, Hasbullah juga sering melakukan sentuhan langsung kemasyarakat seperti santunan pada anak yatim piatu, Orang tua Jompo, hingga santunan kematian. 


"Program ini tergantung aspirasi dan permintaan konstituen, dan secara pribadi saya banyak memberikan santunan kematian terhadap keluarga yang ditinggal mati," jelasnya.


Selain itu, Ia juga mengaku sering memberikan bantuan dana terhadap masyarakat terutama yang berprofesi sebagai kusir cidomo untuk memenuhi peralatannya sebagai kusir dalam menunjang keberlangsungan hidupnya sehari-hari. Sehingga kebutuhan masyarakat seperti itu, tetap di akomodirnya. Seperti halnya juga kebutuhan masyarakat saat terjadi dampak gempa bumi dan wabah virus korona.


"Pandemi ini tidak bisa kita anggap sepele, sebab berpengaruh signifikan terhadap pendapatan masyarakat. Dari situ kita turun kelapangan untuk memberikan bantuan," bebernya.


Kedepan Hasbullah mengharapkan masyarakat dapil 2 akan tetap memberikan sumbangsih terhadap dirinya dalam kontestasi Pileg 2024. Saling membutuhkan agar apa yang menjadi harapan bersama bisa tercapai.


"Saya berharap masyarakat selaku konstituen saya agar tetap mendukung saya dan bisa melampaui apa yang telah saya dapatkan dulu. Dulu saya meraup empat ribu lebih suara. Masyarakat kita harapkan tetap kompak dan selektif dalam berdemokrasi," tutupnya. (np)

Tags

Post a Comment