Curi BH Istri Orang, Warga Loang Sorok Lotim Kepergok Suami Korban

Curi BH Istri Orang, Warga Loang Sorok Lotim Kepergok Suami Korban




LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Kebelet dengan kemolekan istri orang, pria berinisial MU (23) asal Loang Sorok Desa Darmasari Kecamatan Sikur Lombok Timur nekat mencuri dua pasang BH ukuran jumbo milik seorang ibu rumah tangga. 




Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wita Kamis (5/5). Dimana setelah mengambil dua BH seketika pelaku mencium dan menggosokkan pembungkus payudara itu kebagian alat vitalnya. 



Sontak dari kelakauannya itu, membuat suami korban yang diketahui bernama Umar Fendi (29) marah, karena BH istrinya diambil pelaku dan berbuat seronok. Kemudian pelaku MU langsung ditangkap bersama warga lainnya. 




Kronologisnya, bermula saat pelaku MU yang mengendarai sepeda motor jenis Honda beat warna hitam dengan nomor polisi DR 5150 LS melintas di depan rumah korban. Namun melihat jemuran BH, pelaku seketika menghentikan laju motornya, dan berjalan kaki memasuki pekarangan rumah orang di wilayah Peneh Dusun Presak Sire, Desa Montongbaan Selatan, Kecamatan Sikur. Begitu sampe ke tempat jemuran, pelaku mengambil dua pasang BH dan langsung mencium dan menggosokkan ke bagian kelaminnya.




Aksi bejat pelaku dilihat suami korban (umar fendi), karena tertangkap tangan pelaku MU seketika membuang BH tersebut. Tentu saja hal itu tidak dierima Umar Fendi dan menangkap MU, mendengar suara gaduh warga lainnya datang ke lokasi kejadian.

Tidak berselang kemudian pelaku diamankan polisi bersama barang bukti berupa dua pasang BH warna Biru tua dan hijau serta sepeda motor diangkut ke Polsek Sikur untuk proses lebih lanjut,





Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut dan kini pencuri 2 BH telah diamankan anggota Polsek Sikur.



"Kini Pelaku pencuri 2 BH telah diamankan anggota Polsek Sikur,"singkatnya (np)


Tags

Post a Comment