Diduga Serangan Jantung, Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Dalam Mobil 

Diduga Serangan Jantung, Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Dalam Mobil 




LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Diduga akibat serangan jantung, seorang sopir Mobil Pick-up Jenis L300 Colt Diessel ditemukan meninggal dalam mobil yang di kendarainya. Korban tersebut diketahui bernama Lalu Kaharudin (62) tahun alamat Gubuk Motong Desa Masbagik Selatan Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur. 




Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto,SH, melalui rilisnya Sabtu (7/5/2022) menerangkan penemuan korban meninggal itu, terjadi pada Jumat (6/5/2022) pukul 19.15 Wita. Bertempat di Jalan Raya Masbagik-Labuhan Lombok Dusun Semat Desa Danger Kecamatan Masbagik. Ia ditemukan oleh dua orang warga yakni masing-masing bernama Vila Ittaki Perempuan (22) Tahun alamat Dusun Presak Desa Danger Kecamatan Masbagik dan Darmawan Laki-laki, (28) Tahun Alamat Dusun Lendang Belo Kp. Bahagia, Desa Lendang Nangka Kecamatan Masbagik.



Berdasarkan keterangan para saksi bahwa kronologis kejadiannya bermula saat saksi melihat adanya 1 (satu) buah Mobil Pick Up Jenis L300 Colt Diessel yang melintas dari arah barat ke timur tepatnya di Pinggir Jalan Raya Masbagik Dusun Semat Desa Danger Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur, mobil tersebut tiba-tiba berhenti ditengah jalan.



Selanjutnya saksi-saksi melihat sopir mobil dari kaca mobil yang tidak tertutup tengadah kearah atas. Sontak dengan peristiwa itu saksipun langsung turun dari sepeda motornya dan mendekati sopir mobil. Setelah didekati, terlihat tangan sopir mobil tersebut lemas dan matanya melotot sambil tengadah kearah atas. Selanjutnya mengecek kondisi nafasnya sudah tidak berhembus dan denyut nadinya tidak berdetak, sehingga saksi-saksi itu langsung memanggil warga sekitar dan menurunkannya di pinggir jalan tepatnya dihalaman toko Elektronik Andaria. 



Selanjutnya pada pukul 19.30 Wita, kapolsek Masbagik bersama Ka SPK 3 Polsek dan anggota mendatangi TKP selanjutnya melakukan olah TKP, kemudian Sopir Mobil dibawa ke Puskesmas Masbagik. Kemudian pada pukul 19.50 Wita korban tiba di PKM Masbagik untuk dilakukan pemeriksaan luar dengan disaksikan Keluarga Korban dan dari hasil pemeriksaan medis bagian luar oleh Puskesmas Masbagik tidak ada ditemukan tanda tanda luka ataupun tanda tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. 



Dari Hasil Olah TKP dan Keterangann saksi - Saksi di TKP dan pemeriksaan Medis bagian luar tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, diduga korban mengalami Serangan jantung pada saat mengemudi.



"Keluarga Korban menerima kematian korban dan tidak bersedia dilakukan Otopsi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut dan membawa jenasah korban kerumah duka untuk prosesi pemakaman,"Jelas Kapolsek Masbagik AKP Ery Armunanto,SH. (np)

Tags

Post a Comment