Mobil Ertiga Terjun Ke Kali Di Loteng

Mobil Ertiga Terjun Ke Kali Di Loteng

LOMBOK TENGAH nusrapost.com - Sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nomor polisi DR 1072 SD mengalami Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal dengan terjun ke dalam kali, di Jalan Raya Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/12).

Kecelakaan itu, terjadi lantaran diduga sang sopir atas nama Nurul Parhoni Laki-laki (27) tahun warga Dusun Torok Desa Montong Ajan Kecamatan Praya Barat Daya diduga mengantuk saat mengemudi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan dua orang penumpang lainnya juga selamat.

Kapolsek Praya Barat, AKP Hery Indrayanto mengatakan peristiwa itu bermula sekitar pukul 02.00 Wita dini hari saat mobil yang dikemudikan Nurul datang dari arah Timur menuju ke Barat. Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mengalami ngantuk sehingga mobil tidak terkendali yang kemudian menabrak besi palang pembatas dijembatan dan terjatuh kedalam kali. Mengetahui kejadian itu, personilnya langsung menuju lokasi dan melakukan evakuasi bersama warga.

"Diduga sopir mengantuk sehingga hilang kendali dan mobil yang dikendarainya terjun ke dalam kali," katanya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Lombok Tengah Polda NTB AKP Dony Setiawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut dan menghimbau kepada masyarakat atau pengendara agar lebih waspada serta berhati-hati.

"Selalu waspada saat berkendara, apabila mengantuk lebih baik istirahat sejenak agar tidak terjadi kecelakaan," tutupnya. (np) 

Tags

Post a Comment