Maemunah Di Temukan Tewas Tergantung.

Maemunah Di Temukan Tewas Tergantung.

                         Ilustrasi 

KOTA BIMA NTB Nusrapost.com - Seorang Nenek yang diketahui bernama Maemunah (70) tahun, asal RT 03 RW 02 Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima ditemukan tewas tergantung dengan seutas tali nilon di rumahnya. Ikhwal penemuannya pertama kali di temukan oleh cucunya sendiri yakni Syakila, 17 tahun, sekitar pukul 09.00 Wita, Selasa (29/12).

Sampai saat ini, Belum dipastikan penyebab nenek tewas dengan kondisi mengenaskan tersebut. Sehingga Pihak Kepolisian Sektor Rasanae Timur sedang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Yang pertama lihat adalah cucunya, Syakila," ujar Lurah Penanae Nurhayati SPd yang ditemui di TKP.

Dia mengaku, mengetahui kejadian itu setelah ditelpon pihak keluarga korban sekitar pukul 09.30 Wita. Saat itu, Lurah sedang mengikuti kegiatan di Paruga Nae Kota Bima dan dari penuturan keluarga korban jelas Nurhayati, sang nenek tidak memiliki masalah. Begitu juga terkait kesehatan, korban tidak memiliki riwayat penyakit.

Sebelum ditemukan tewas ungkap Nurhayati, korban sempat pamit pada cucunya Syakila untuk ke toilet belakang rumah. Namun karena lama tak kembali, sang cucupun kemudian mencari korban dan ternyata ia harus kaget lantaran menemukan sang nenek sudah dalam keadaan tergantung dan tidak bernyawa.

"Beliau terlihat masih sehat-sehat dan sering jalan-jalan,"katanya. (np) 

Tags

Post a Comment