Perempuan Yang Diduga Pengedar Narkoba Diringkus

Perempuan Yang Diduga Pengedar Narkoba Diringkus

Inilah sosok perempuan yang diduga pengedar sabu. 

SUMBAWA NTB Nusrapost.com - Team Satres Narkoba Polres Sumbawa kembali meringkus seorang perempuan berinisial SR (44) tahun alamat Dusun Kali Baru Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas Sumbawa. Ia diringkus lantaran terduga pengedar narkoba jenis sabu.
dan ditangkap di rumahnya pada Selasa (29/12/2020) sekitar pukul 08.00 wita.

Dalam penangkapan tersebut petugas berhasil menyita barang bukti berupa 2 poket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,70 gram, timbangan digital, bong, pipa kaca, korek gas, pipet, klip obat, dan sebuah HP.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa melalui Kasubbag Humas Iptu Sumardi S.Sos., membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan penangkapan itu didasarkan informasi yang didapatkan dari masyarakat oleh satresnarkoba pada senin (27/12) sekitar Pukul 17.00 Wita.

Dalam informasi itu, ada seorang perempuan di Dusun Kali Baru Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas, begitu meresahkan masyarakat sebab diduga dirumahnya sering terjadi transaksi narkotika.

Berdasarkan informasi tersebut lanjutnya, anggota Opsnal sat Resnarkoba melaporkan kepada Kasat Resnarkoba Sumbawa IPTU Masdidin, SH. Selanjutnya, anggota diperintahkan untuk melakukan penyelidikan. Setelah mendapatkan info A1, Kasat Resnarkoba kembali memerintahkan teamnya untuk melakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan pakaian serta rumah sehingga ditemukan 2 poket narkotika jenis sabu yang disimpan didalam genggaman tangan bagian kanan dan alat hisap bong dan pipa kaca dan barang bukti lainnya

"Atas kejadian tersebut terduga dan barang bukti dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (np)

Tags

Post a Comment