Dua Dump Truk Tabrakan di Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah

Dua Dump Truk Tabrakan di Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah


LOMBOK TENGAH Nusrapost.com - Dua Dump Truk terlibat kecelakaan di Jalan Umum Dusun Mungkik, Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah. Beruntung dalam kecelakaan antara kendaraan Mitsubhisi Dump Truck DR 8608 AC dengan Kendaraan Mitsubhisi Dump Truck DR 8658 AA tersebut tidak ada korban jiwa. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Donny Wira Setiawan yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan kedua dam truk tersebut. 

"Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.30 wita," ujarnya kepada wartawan, Selasa (29/12).

Kronologis laka lantas itu berawal saat Dump truk DR 8608 AC yang dikemudikan Mahrim (41) warga Lombok Timur datang dari arah barat menuju timur. Sedangkan Dump Truk DR 8658 AA yang dikemudikan Samui (56) warga Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah datang dari arah Timur ke Barat.

"Saat sampai di TKP Dump Truk DR 8608 AC mengambil haluan ke kanan, sehingga bertabrakan dengan Dump Truck DR 8658 AC," jelasnya. 

Atas kejadian tersebut, kedua Dump truk mengalami kerusakan dibagian depan. Sedangkan untuk korban jiwa tidak ada dalam peristiwa tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa," katanya. 

Selanjutnya, pihaknya yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan. Arus lalulintas di TKP sempat macet, namun telah normal kembali setelah pihaknya melakukan pengaturan di lokasi kejadian.

"Barang bukti telah kita amankan di kantor Sat laluintas," pungkasnya.

Tags

Post a Comment