Penjarah Sepeda Motor Ojek di Ringkus Polisi

Penjarah Sepeda Motor Ojek di Ringkus Polisi


LOMBOK TIMUR Nusrapost - Tim Puma Polres Lombok Timur bersama anggota Polsek Keruak berhasil menangkapan seorang pelaku penjarah pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan pada  Selasa  (29/10) sekitar pukul 10.00 wita. 

Pelaku yang berhasil ditangkap berinisial S laki-laki (36) tahun warga dusun Tiwu Borok Desa Padak Guar Kecamatan  Sambalia  Lombok Timur dan korban yang dijarah Muksin Laki-laki (46) tahun warga Dusun Lokon Desa  Sepit Kecamatan Keruak Lombok Timur. 

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubag Humas L. Jaharudin menyebutkan, Kejadian itu berawal saat korban sedang melakukan pekerjaannya sebagai seorang tukang ojek yang beroperasi disekitar kecamatan keruak Lombok Timur.  Datanglah pelaku dengan menawarkan korban untuk mengantarnya ke Desa Keruak. Sesampai disana pelaku kembali meminta korban mengantarnya dengan mendatangi beberapa rumah yang di akui sebagai temannya. Setelah beberapa jam berkeliling, sekitar pukul 10.00 wita pelaku kembali mengajak korban melanjutkan perjalanan dengan meminta korban mengantarkannya menuju salah satu rumah yang diakuinya sebagai keluarga.

Namun sebelum sampai tujuan, tepatnya di pekarangan rumah seorang warga.  Pelaku kemudian melakukan aksinya, memaksa korban turun dari motor. Dan pelaku lansung melarikan diri membawa motor milik korban. 

Dari kejadian itu, Korban kemudian melaporkan nasip apes yang dialaminya kepolsek setempat.  sehingga atas dasar laporan tersebut pihak kepolisian kemudian melakukan pengembangan. Tidak berselang lama pelaku kemudian berhasil ditangkap pada salah satu kos-kosan di lingkungan Narmada Lombok Barat tanpa perlawanan, dan dari pengakuan pelaku barang hasil jarahan itu  berhasil ditemukan di sebuah rumah kosong diwilayah Lombok Tengah. 

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu unit sepeda Motor Honda Supra X 125 milik korban, STNK yang ikut dibawa pelaku  milik korban, Baju yang digunakan pelaku, Jaket pelaku yang ketinggalan pada waktu beraksi.



“Saat ini pelaku dan barang Bukti kami amankan di polsek Keruak guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,”Katanya.

Tags

Post a Comment