Rohmi Djalilah Ajak Kader HIMMAH NWDI Isi Perjuangan Dengan Ikhtiar & Kerja Keras

Rohmi Djalilah Ajak Kader HIMMAH NWDI Isi Perjuangan Dengan Ikhtiar & Kerja Keras


Mataram Nusrapost.com -- Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghadiri Kongres X HIMMAH NWDI Tahun 2023, bertajuk "Menguatkan Spirit Islam Moderat Yang Inovatif untuk Indonesia Maju", bertempat di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur, Mataram (4/8).

Dikatakan Wagub, mengingat apa yang menjadi slogan HIMMAH NWDI yaitu Profesional Moralis ini betul-betul terwujud dalam seluruh kegiatan NWDI.

Selain itu, Ummi Rohmi sapaan akrab Wagub mengajak kepada kader-kader HIMMAH NWDI dalam mengisi perjuangan dengan pedoman ikhtiar maksimal, kerja keras dan bersungguh-sungguh.

"Kita lihat pimpinan kita ketua umum PB Pusat HIMMAH NWDI, bagaimana ia berkiprah terhadap bertanggung jawab yang diemban, tidak pernah setengah-setengah. Sehingga dalam berkiprah itu dilakukan dengan penuh kesungguh-sungguhan sehingga hasilnya tidak sekedar-kedar," ungkapnya.

Ditambahkan Ummi Rohmi, pengkaderan HIMMAH harus sungguh-sungguh menukik agar bagaimana menghasilkan kader-kader pemuda tangguh yang memiliki etos kerja keras yang luar biasa, yang pandai menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, melek teknologi, berakhlak mulia dan bisa mengisi setiap kesempatan yang ada.

"Jadi setiap opportunity yang ada dibiarkan begitu saja, sehingga jangan hanya sebagai penonton tetapi harus menjadi pelaku disetiap kesempatan yang ada," pungkasnya.

Tak lupa, Wagub menyampaikan selamat menyelenggarakan Kongres X HIMMAH NWDI, sehingga diharapkan ini menjadi momentum agar benar-benar bisa mewujudkan apa yang menjadi impian perjuangan HIMMAH NWDI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PB NWDI, Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, senior-senior dan alumni HIMMAH, kepala OPD lingkup Pemprov NTB dan tamu undangan lainnya.(*)

Tags

Post a Comment