Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy Lepas Kafilah STQH

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy Lepas Kafilah STQH


Lombok Timur Nusrapost.com -- Setelah melalui rangkaian proses, mulai dari seleksi di tingkat kecamatan, kabupaten, hingga training center (TC) secara terbuka dan tertutup, kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) Lombok Timur diberangkatkan menuju arena pelaksanaan STQH tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat di Mataram. Pelepasan dilakukan Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy Sabtu (17/6) di Lobby Kantor Bupati. Pelepasan peserta STOH itu dihadiri pula pimpinan OPD lingkup kabupaten Lotim.

Dalam kata pelepasannya Bupati, selain mengapresiasi semua pihak yang Sudah berkontribusi dalam persiapan kafilah Lombok Timur, juga berharap para peserta mendapat prestasi terbaik, "Doa kami semua masyarakat Lotim yang jumlahnya hampir 1,4 juta ini menyertai adek-adek, anak-anakku sekalian," ingatnya.

la juga berpesan kepada peserta dan pendamping agar mengutamakan sportifitas, berikhtiar dengan optimal,serta tetap menjaga kesehatan,mengikuti aturan yang sudah disepakati bersama, juga selalu tulus, ikhlas,berikhtiar menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Bupati berharap agar semuanya dapat berjalan lancar, aman, sukses. Terakhir, kepada seluruh pimpinan OPD Bupati juga mengajak untuk mengikuti pawai taaruf yang akan berlangsung Ahad (18/6). Keikutsertaan tersebut sebagai bentuk dukungan semangat para peserta. (*)


Tags

Post a Comment