Wakil Ketua DPW Gelora NTB, TGH Gunawan Ruslan, Siap Rebut Kursi Parlemen Lewat Dapil KLS

Wakil Ketua DPW Gelora NTB, TGH Gunawan Ruslan, Siap Rebut Kursi Parlemen Lewat Dapil KLS

Wakil Ketua DPW Gelora NTB, TGH Gunawan Ruslan 

Lombok Timur Nusrapost.com -- Proses pendaftaran bakal calon legislatif, setiap partai politik berakhir kemarin Minggu (14/5/2023). Halnya dengan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Nusa Tenggara Barat. Dimana dalam proses pendaftaran itu, Partai ini, telah mendaftarkan puluhan kader terbaiknya untuk merebut kursi parlemen Udayana nantinya.

Wakil Ketua DPW Gelora NTB, TGH Gunawan Ruslan pun tidak tinggal diam dan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), mengambil daerah pemilihan NTB IV (empat) yakni Kecamatan Sikur, Terara, Montong Gading, Sakra, Sakra Barat, Sakra Timur, Keruak, dan Jerowaru.

Dalam kancah perpolitikan tahun 2024 mendatang TGH Gunawan Ruslan telah menapakkan langkah pastinya dan berikhtiar menjemput takdir yang maha kuasa dan dirinya meyakini bisa merebut kursi Legislatif untuk kedepannya konsen melaksanakan amanah masyarakat.

"Alhamdulillah kemarin pada hari Minggu saya sendiri sudah menyerahkan berkas pencalonan saya di KPU Provinsi NTB, itu membuktikan bahwa saya serius untuk maju hingga mendapatkan kursi nantinya," tuturnya di Selong pada Senin, (15/05/2023).

Dikatakan pria yang akrab disapa, TGH Gunawan Ruslan itu, saat ini dirinya terus berupaya menjemput takdir tersebut dengan berikhtiar melakukan sentuhan ditengah masyarakat terutama pada dapilnya sendiri yakni Lombok Timur Bagian Selatan.

"Saat ini saya pribadi sebagai kader Partai Gelora tetap melakukan sentuhan ke masyarakat bawah, upaya ini tentu untuk membantu menumbuh kembangkan serta membesarkan Partai sesuai amanah Ketua Umum. Dengan Partai Gelora ini saya sangat yakin bahwa kedepannya akan ada banyak perubahan yang di tengah kehidupan masyarakat," imbuhnya.

Oleh karena itu, ia berharap agar semua simpatisan partai Gelora dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap Partai hingga apa yang menjadi tujuan bersama tercapai dan bisa mensejahterakan masyarakat.

Tak hanya itu, ia juga memastikan target pada Pileg 2024 mendatang dan tak mau kalah saing dengan Partai - Partai lainnya. Selaku Kader Partai Gelora, ia memiliki mimpi dan target yang cukup Fantastis hingga lima belas ribu suara harus di kantongi.

"15 ribu ini, menjadi target dalam genggaman untuk merebut kursi melalui dapil empat (4) wilayah Selatan Lombok Timur. Target suara sih dua puluh ribu , tapi mudah mudahan bisa tercapai tujuh puluh lima (75) persennya, yang jelas di KLS ini ada acuan," terangnya.

Lanjut dikatakannya, bahwa dirinya maju pada Pileg 2024 mendatang, semata - mata untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat luas yang notabenenya dalam bidang keagamaan, sosial dan Da'wah.

Hal ini adalah salah satu upaya atau langkah aktif yang wajib di kembangkan karena melihat perkembangan zaman sudah jauh berbeda dari sebelumnya, dimna di era ini penuh dengan digitalisasi.

"Bismillah, saya akan berjuang dengan semaksimal mungkin demi cita - cita, Nusa, dan Bangsa," tegasnya.

Mengakhiri statmen nya, TGH Gunawan Ruslan sembari berdoa semoga Tuhan sang maha kuasa memudahkan ikhtiarnya demi masyarakat dan hak - halnya. (**)

Tags

Post a Comment