Sempat Dilaporkan Hilang, Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Dunia

Sempat Dilaporkan Hilang, Seorang Lansia Ditemukan Meninggal Dunia




Lombok Barat Nusrapost.com -- Seorang lansia yang dicurigai hanyut terbawa arus Sungai Delapan Janji Dusun Kebon Orong Desa Dasan Baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (15/4) lalu. Akhirnya ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengambang dilokasi tempatnya dicurigai.

Menurut keterangan pihak keluarga, Abdurahman (57) yang merupakan warga setempat ini terakhir dilihat di pinggir sungai dan hilang sekitar pukul 06.25 Wita.

"Saat itu (kejadian) korban dalam kondisi kurang sehat," kata Lalu Wahyu Efendi Kepala Kantor SAR Mataram, Senin (17/4).

Wahyu menambahkan, pihaknya menerjunkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama TNI, Polri, Garda Muda, Potensi 115, pihak keluarga, masyarakat setempat, dan unsur lainnya. Korban yang sebelumnya diduga hilang terseret arus sungai akhirnya ditemukan hampir 2 hari setelah dilaporkan hilang.

"Ditemukan ngambang masih di lokasi kejadian sekitar jam 9 pagi tadi," pungkasnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya dengan posisi tersangkut di reruntuhan bangunan yang berada di sungai. Selanjutnya lansia tersebut dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka.(np)

Tags

Post a Comment