Rumkasi Harap APS Dapat Kembangkan Usaha dan Membuka Peluang Kerja Bagi Masyarakat

Rumkasi Harap APS Dapat Kembangkan Usaha dan Membuka Peluang Kerja Bagi Masyarakat


Lombok Timur Nusrapost.com -- Menghadiri rangkaian peringatan hari ulang tahun Asosiasi Pengusaha Salon (APS) Lombok Timur, Wakil Bupati Lombok Timur H.Rumaksi Sj berharap di usia ke-2 nya aliansi tersebut dapat mengembangkan usaha dan membuka peluang kerja bagi masyarakat lainnya. Wabup, pada acara yang berlangsung Senin (26/12) di Gedung Wanita Lombok Timur tersebut APS bisa mengembangkan kegiatannya , seperti  paket perawatan dan rileksasi yang memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.

Sediakan tempat yang lebih rileks sehingga orang-orang bisa menghilangkan stres,” pesannya. 

Kehadiran orang nomor 2 di Bumi Patuh Karya tersebut sebagai bentuk apresiasinya atas keberadaan dan kegiatan organisasi yang disebutnya bersentuhan langsung dengan pemberdayaan perempuan itu. Oleh karenanya Wabup juga menekankan agar organisasi ini dapat konsisten dan tidak hanya semarak saat peringatan ulang tahun saja, melainkan terus berkreasi dan meramaikan Lombok Timur dengan kegiatan dan kreatifitas yang dimiliki.

Ketua APS Lotim Mustikomah menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Pemda Kabupaten Lombok Timur yang memberikan ruang bagi organisasi tersebut untuk berkembang dan mendukung kemajuan Lombok Timur. Begitu juga dengan anggota dan peserta lomba yang sangat antusias. 12 orang peserta lomba tata rias pengantin asal Sumbawa tetap hadir meski kondisi cuaca sedang buruk.

Memeriahkan kegiatan tersebut digelar seminar dan lomba rias pengantin Sasambo dengan peserta se-NTB. Selain itu dilakukan pula pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD HARPI Melati Provinsi NTB beserta jajaran juga sejumlah OPD. (NH)

 


Tags

Post a Comment