46 Dari 129,8 M Sisa Pinjaman Pemda Lotim Di Bank NTB Syari’ah Akan Dicairkan

46 Dari 129,8 M Sisa Pinjaman Pemda Lotim Di Bank NTB Syari’ah Akan Dicairkan


Lombok Timur Nusrapost.com -- Kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dengan Bank NTB Syariah diharapkan dapat terus berlanjut, kendati kepemimpinan pemerintah saat ini berakhir September 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy saat penandatanganan pencairan tahap ke tiga pinjaman Pemda Lombok Timur. Pada tahap ke tiga ini Rp. 46 miliar sisa pinjaman Pemda akan dicairkan dari total Rp. 129,8 miliar. 

“Kami akan memanfaatkan pinjaman ini, secara optimal sesuai tercantum dalam perjanjian kerja sama yang telah disepakati dua belah pihak,” Kata Bupati Sukiman yang didampingi Sekda Muhammad Juani Taofik, pada kegiatan yang berlangsung Senin (26/12) di Ruang Kerja Bupati.

Senada dengan itu, Direktur Pembiayaan Bank NTB Syariah Muhammad Usman, menyampaikan, meskipun pencairan untuk kerja sama kali ini merupakan yang terakhir, akan tetapi ia berharap kerja sama dua belah pihak bukanlah yang terakhir. Bank NTB Syariah akan senantiasa siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

“Pinjaman Pemda Lombok Timur melalui Bank NTB Syariah ini akan jatuh tempo pada 2023 mendatang, tepat pada masa berakhirnya pemerintahan Bupati H.M. Sukiman Azmy dan Wakil Bupati H. Rumaksi Sj,”tutupnya (NH)

 

 

Tags

Post a Comment