Kuatkan Arah Menuju 2024, 5 Banom NWDI Lobar Gelar Refleksi Akhir Tahun

Kuatkan Arah Menuju 2024, 5 Banom NWDI Lobar Gelar Refleksi Akhir Tahun


Lombok Barat Nusrapost.com -- Sebanyak Lima Badan Otonom Organisasi Kepemudaan NWDI Kabupaten Lombok Barat melakukan Refleksi akhir tahun. Hal itu dilakukan guna membahas program bersama yang bisa diadakan di tahun berikutnya serta untuk menguatkan arah menuju 2024.

Adapun ke-lima Banom tersebut yakni, Himpunan Mahasiswa Hamzanwadi (HIMMAH) NWDI, Pemuda NWDI, Ikatan Sarjana NWDI, Persatuan Guru NWDI dan Ikatan Sarjana NWDI.

Pertemuan yang dilangsungkan Sabtu (31/12) di Desa Suranadi Kecamatan Narmada tersebut, menghasilkan beberapa keputusan yang dianggap urgensi untuk laksanakan oleh organisasi di tahun depan.

Salah satunya sebagaimana yang disampaikan oleh M.Mukhtar " Kita sepakat buat melakukan Program bersama antar BANOM, yang bisa menjadi ajang baik untuk memperkuat emosional Kader," Ujarnya.

Disamping itu, dalam kesempatan tersebut juga sedikit membahas tentang arah organisasi dalam menyikapi Pileg 2024. Seperti di ungkapkan Dr Saiful Akhyar Ketua ISNWDI Lombok Barat .

"Organisasi Induk sudah memberikan arahan terkait menyambut agenda 2024 mendatang, tinggal kita mendorong dan memperkuat kader-kader terbaik kita untuk mampu memenangkan kontestasi 2024 mendatang ," Katanya.

Tak hanya itu, BANOM NWDI juga sedikit mengatur arah pembahasan menuju Pemilihan Kepala Daerah Lombok Barat satu.

Hal ini sebagai mana yang disampaikan Kanda Ismail selaku Sekertaris Umum Pemuda NWDI Lombok Barat.

"Nanti kita juga mengerucut ke arah Bupati Lombok Barat. Mungkin nanti ada bakal calon yang bakal bisa kita usung," Pungkasnya. (Cr-Am)

Tags

Post a Comment