News Breaking
Live
wb_sunny

Lolos 8 Besar Liga 3 Asprov PSSI NTB 2022, Coach Zainul Muttaqien Komitmen Bawa Perslotim Juara

Lolos 8 Besar Liga 3 Asprov PSSI NTB 2022, Coach Zainul Muttaqien Komitmen Bawa Perslotim Juara

Skuad Perslotim 

Mataram Nusrapost.com -- Salah satu Club kebanggaan Lombok Timur yakni Perslotim memastikan diri lolos keputaran 8 besar, setelah keluar menjadi Juara group B pada liga asprov PSSI NTB tahun 2022. Club asuhan zainul Muttaqien tersebut memetik poin sempurna dengan torehan 19 poin.

Hal Ini di dapatkan atas kerja-keras para pemain untuk mengalahkan club -club ternama seperti : Garuda Muda, PS Daygun, PS Selaparang Raya, Bintang Kejora, Mandalika FC dan Bima Sakti. Bahkan kemenangan peralotim dalam penyisihan grup bertanding tanpa kalah (cleansheet).

Dibabak 8 besar, Perslotim tergabung dalam group E dan akan bertemu dengan Panser FC KSB, Sumbawa, Persidom Dompu dan Lombok FC, dan sesuai kesepakatan Panitia Pelaksana (Panpel) group E ini akan berlaga di stadiun GOR 17 Desember Mataram. Sementara group F sendiri akan di gelar di Stadion Gelora Bou Lanta Kabupaten Bima.

Adapun jadwal pertandingan group E akan mulai di gelar 4 Oktober 2022 yang mempertemukan Perslotim vs Panser FC KSB dan Lombok FC vs Persidom Dompu.

Kemudian setelah itu, pada pertandingan selanjutnya nanti perlotim akan menghadapi Lombok FC dan Persidom Dompu.

"Kami berkomitment akan membawa Perlotim menjadi juara Liga 3 Asprov PSSI NTB agar bisa menjadi wakil NTB di kancah Nasional,"kata Coach Perslotim Zainul Muttaqien belum lama ini.

Oleh sebab itu, Ia berharap dukungan dan support dari masyarakat Lombok Timur. Mengingat semua pemain perslotim adalah anak-anak muda berbakat Lombok seperti Jamil Jabrik Ps Sikur (c), Dewa Patriot Fc keruak ,Ali Pasha Ps Masbagik, Haris Lazuardi Ps Terara dan lainnya.

"Pemain-pemain ini kita seleksi dari liga 1,2 dan 3 yang di gelar Askab PSSI Lotim beberapa waktu lalu," Ujarnya (Cr-Ojy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment