Wabup Rumaksi Minta Satgas Hamzanwadi Selalu Menjaga Kekompakan

Wabup Rumaksi Minta Satgas Hamzanwadi Selalu Menjaga Kekompakan


Lombok Timur Nusrapost.com -- Menghadiri Pelantikan Komando Daerah Satgas Hamzanwadi Lombok Timur Sabtu (27/8). Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ menekankan agar selalu menjaga kekompakan. 


"Kekompakan adalah salah satu kunci kesuksesan melaksanakan tugas, terlebih bagi Satuan Tugas (Satgas). Dengan kekompakan dan persatuan, tugas dan amanah dari oraganisasi maupun masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik,"jelasnya.


Kekompakan, lanjut Wabup, diantaranya dapat diwujudkan dengan silaturahmi yang baik, sebab sehebat apapun tenaga, apabila silaturahmi hati tidak nyambung, diyakininya akan dapat dengan mudah terpecah-belah.


Satgas, memiliki tugas yang tidak ringan karena akan berdiri paling terdepan dalam menegakkan program dan kebijakan organisasi. Namun begitu Satgas juga diharapkan tetap humanis dan membantu persoalan masyarakat. 


"Satgas Hamzanwadi ini, harus berbeda dengan satgas lainnya dan menjadi pelopor tanpa membedakan asal kelompok. Cara ini akan meningkatkan citra organisasi NWDI,"katanya.


Kepada Komando Daerah yang dilantik di Gedung Birulwalidain NWDI tersebut Wabup juga menitipkan harapan untuk tidak sekadar memberikan arahan dan pembinaan, malainkan juga menjadi contoh bagi lainnya. 


“Mari bina kader, Satgas ini calon pemimpin NWDI masa depan,” ungkapnya.


Hadir pada kesempatan itu Pembina Satgas NWDI, Komandan Utama Komando Satgas Hamzanwadi, Tuan Guru dan asatiz, serta Komando daerah Lombok Timur dan Lombok Selatan yang dilantik hari itu.(*)

Tags

Post a Comment