Janji Politik Terealisasi, Kades Kotaraja Apresiasi Pasangan Sukma

Janji Politik Terealisasi, Kades Kotaraja Apresiasi Pasangan Sukma

Kepala Desa Kotaraja Lalu Supiandi Sesaat setelah menerima kendaraan roda dua untuk pekasih di wilayahnya.


Lombok Timur Nusrapost.com -- Kepala Desa Kotaraja Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Lalu Supiandi mengapresiasi langkah pemerintah daerah Lombok Timur yakni Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Sukiman -Rumaksi yang telah menunaikan janji Politiknya memberikan para pekasih kendaraan roda dua. 


Ia menyebutkan, motor dinas tersebut begitu di butuhkan oleh para pekasih, khususnya di Desa Kotaraja guna menunjang pekerjaan mereka sehari- hari, mengingat, para pekasih ini setiap harinya harus keluar untuk memeriksa saluran air irigasi. 


"Dengan adanya randis akan mempermudah para pekasih untuk melaksanakan tufoksinya, karena para pekasih ini tidak hanya bekerja siang hari saja, namun malampun mereka keluar untuk memeriksa irigasi," ucapnya saat ditemui usai menerima motor dinas tersebut, Senin (29/08).



Baca juga: Mulai 2023 Tiga Persen Dana Desa Bisa Digunakan Untuk Operasional Pemdes 


Ia menjelaskan bahwa jumlah Pekasih di Desa Kotaraja sebanyak 5 orang, sehingga dirinya juga tidak menampik bahwa randis ini akan menjadi polemik di desa, mengingat jumlahnya yang terbatas.


"Jadi kita bingung siapa yang akan kita berikan randis ini, ya salah satu cara kita mungkin nanti randis ini dipakainya bergiliran oleh para pekasih," ujarnya.


Lalu Supiandi berharap semoga kedepannya ada penambahan lagi dari Pemda, agar seluruh pekasih dapat memiliki randis, sehingga dengan adanya randis ini bisa membuat para pekasih semakin semangat untuk bekerja.


"Namun langkah pak bupati patut kita apresiasi dan saya pribadi sangat berterima kasih atas pemberian randis ini, semoga para pekasih dapat menggunakan randis ini sebagaimana mestinya," pungkasnya. (**)


Baca juga: Penuhi Janji Politik, Pemda Lotim Serahkan 239 Kendaraan Bagi Pekasih



Tags

Post a Comment