Inkanas Binaan Kapolres Lotim Sabet Juara Umum Di Kejurda Piala Kapolda NTB

Inkanas Binaan Kapolres Lotim Sabet Juara Umum Di Kejurda Piala Kapolda NTB





Nusrapost.com -- Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) Patuh Karya Lombok Timur berhasil menyabet juara umum pada kejuaraan Daerah (Kejurda) piala KAPOLDA NTB tahun 2022. Kegiatan tersebut digelar sejak tanggal 28 - 31 juli 2022 bertempat di Gelanggang Olah Raga Tastura Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Pengurus harian INKANAS Patuh Karya Lombok Timur Hilyadi menjelaskan kejuaran kali ini diikuti oleh 722 Atlit INKANAS, dari 8 cabang se Nusa Tenggara Barat. Adapun kelas yang diperebutkan sebanyak 78 kelas dengan Kategori kumite dan Kategori TNI - POLRI. 

Lombok Timur berhasil mengumpulkan medali terbanyak dengan total 53 medali diantaranya 20 emas, 13 perak dan 20 perunggu. Dari perolehan tersebut lanjut Hil, pihaknya berhasil menjadi juara umum dan semoga kedepannya hasil ini dapat di pertahankan.

"Mudahan kedepannya kita bisa mempertahankan dan lebih baik lagi" ucapnya.

Lanjut dikakan Hil, raihan tersebut tidak terlepas dari peranan Kapolres Lotim yang sebagai ketua umum inkanas dan telah berhasil membina inkanas lotim sehingga bisa sukses menjadi juara umum pertama.

"Saya sebagi pengurus harian mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan ketua. Umum bapak kapolres lotim , pemerintah daerah lotiim ,koni lotim dan semua pihak yang telah membantu dalam pengiriman atlit karate patuh karya,"ujarnya 

Berikut hasil prolehan medali masing-masing kabupaten 

1. Lombok Timur dengan 20 emas, 13 perak dan 20 perunggu 

2. Lombok Tengah dengan 14 emas, 9 perak 25 prunggu

3. Lombok Barat dengan 10 emas, 15 perak, 19 prunggu

4. Kota Mataram dengan 8 emas, 11 perak, 17 prunggu

5. KSB dengan dengan 3 emas, 11 perak, 18 prunggu

6. KLU dengan 0 emas, 0 perak, 4 prunggu

7. Dompu dengan 0 emas, 0 perak, 1 perunggu

Dan Dojo Lingkar Selatan dengan 16 emas 15 perak dan 15 prunggu. (*)

Tags

Post a Comment