Wabup Rumaksi Serahkan 8 Unit Gerobak Dorong Bagi Pedagang

Wabup Rumaksi Serahkan 8 Unit Gerobak Dorong Bagi Pedagang




LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Wakil Bupati Lombok Timur H.Rumaksi SJ menyerahkan bantuan berupa delapan unit gerobak dorong bagi pedagang. Gerobak yang diserahkan tersebut merupakan bantuan dari pihak pegadaian Syariah Cabang Renteng Praya Lombok Tengah.


Penyerahan itu dilakukan di kediamanannya di Bagik Papan,Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur Kamis (2/6).

Hadir dalam kegiatan itu Asisten II Setdakab Lombok Timur Mahsin,Kepala Bapenda Lombok Timur Azlan, Kepala Dinas Perdagangan Lombok Timur, L.Dami Ahyani.


Dalam sambutannya Rumaksi mengaku kaget mendapatkan laporan dari pihak pengadian syariah cabang Renteng Lombok Tengah yang akan memberikan bantuan gerobak dorong bagi pedagang di Lombok Timur.


Walau pada sisi lainnya pemerintah daerah begitu berterima kasih dengan adanya perhatian dari pihak pengadaian syariah terhadap para pedagang di wilayah Lombok Timur.


"Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Tentunya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dalam rangka peningkatan perekonomian kearah yang lebih baik," tegasnya.



pemerintah daerah terus memperhatikan masyarakat salah satunya juga melalui program Lotim berkembang yang tentunya memberikan dampak bagus bagi pelaku UMKM maupun pedagang di daerah ini.



" Program Lotim berkembang ini akan terbantunya pertumbuhan prekenonomiannya masyarakat menjadi lebih baik sebagaimana yang diharapkan bersama," tandasnya.(*)

Tags

Post a Comment