Pasca Di Demo, Pemda Lotim Komitmen Akan Jadikan Puskesmas Masbagik Baru Ke Tipe D 

Pasca Di Demo, Pemda Lotim Komitmen Akan Jadikan Puskesmas Masbagik Baru Ke Tipe D 

H.M Sukiman Azmi MM Bupati Lombok Timur



LOMBOK TIMUR Nusraposr.com -- Pasca unjuk rasa yang dilakukan Forum Masbagik Bersatu (Formabes) yang menuntut pemerintah daerah untuk menjadikan Puskesmas Masbagik Baru menjadi rumah sakit Tipe D Senin (28/3/2022) kemarin, kini menemui titik terang, dimana atas tindakan itu, Pemerintah Daerah Lombok Timur berkomitmen untuk menjadikan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) tersebut ke Pratama tipe D. 


"Jajaran Pemda Lombok Timur. Eksekutif, Legislatif akan berkomitmen untuk menjadikan Puskesmas Masbagik Baru menjadi rumah sakit pratama tipe D,"Sebut Bupati Lombok Timur H.M Sukiman Azmi MM di hadapan perwakilan Masyarakat Masbagik Selasa (29/3/2022). 


Adapun dalam proses realisasinya Lanjut Bupati, pengerjaannya akan mulai di anggarkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2022, dan akan diselesaikan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) induk 2023 yang akan datang.


Selain itu dihadapan masyarakat Masbagik yang disaksikan langsung Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPKAD, Bupati Sukiman juga berjanji akan segera melaksanakan komitmen itu dengan sebaik-baiknya. 


"Insayaallah kita akan Laksanakan Komitmen ini dengan sebaik-baiknya,"Tutupnya (np).

Tags

Post a Comment