DPD Garnizun Lotim Silaturrahim Dengan Sekda 

DPD Garnizun Lotim Silaturrahim Dengan Sekda 


LOMBOK TIMUR Nusrapost.com -- Dewan Pengurus Daerah Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (Garnizun) Kabupaten Lombok Timur, yang di ketuai Irwan Safari S.Pd, menggelar silaturrahim dengan sekretaris daerah Drs. H. Juaini Taofik, M.AP yang sekaligus sebagai pembina organisasi tersebut. Kegiatan itu berlangsung di ruang kerja sekretaris Daerah setempat Selasa (8/2).

Dimana dalam perannya organisasi tersebut dibentuk guna menjadi sousi dalam memberantas penyalaggunaan Narkotika. 


Ketua DPD Garnizun Lombok Timur Irwan Safari mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lombok Timur melalui Sekda yang telah bersedia menjadi pembina organisasi yang berdiri sejak 13 Maret 2018 di Jakarta. 


"Kami berharap kedepannya pemda terus mendukung kegiatan kami demi Lombok Timur bersinar (Bersih dari Narkoba) dan menjadi daerah yang berinovasi,religius,dan berbudaya,"Ujarnya.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Lombok Timur Drs. H. Juaini Taofik, M.AP mengapresiasi terbentuknya Dewan Pengurus Daerah Garnizun Lombok Timur. Terlebih organisasi tersebut bisa sebagai solusi yang tepat dalam bekerjasama untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di kalangan anak remaja dan masyarakat luas.


Melihat maraknya penyalahgunaan Narkoba dikalangan masyarakat di Daerah Patuh Karya, kedepan organisasi ini bisa berkolaborasi dalam dengan pemerintah Lombok Timur terutama dalam penanganan penyalahgunaan Narkoba.

"Ini bisa sebagai solusi untuk memberantas penyalahgunaan Narkotika,"Jelasnya (np)

Tags

Post a Comment