Guru Ngaji Diduga Cabuli Muridnya Di Masjid.

Guru Ngaji Diduga Cabuli Muridnya Di Masjid.

DOMPU NTB Nusrapost.com - Polisi Sektor Woja berhasil mengamankan seorang pria, berinisial JN (27), warga Dusun Kabuntu, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. JN diamankan lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap Melati (nama samaran), bocah perempuan 11 tahun yang tak lain adalah murid yang di ajarinya mengaji. Minggu (03/1) sekira pukul 21.00 Wita.

Paur Subbag Humas Polres Dompu
Aiptu Hujaifah menuturkan, bahwa saat melakukan aksinya, pelaku yang berkedok guru ngaji, melancarkan aksi bejatnya setiap kali usai mengajar muridnya mengaji, lebih miris lagi tindakan amoral tersebut dilakukan di dalam masjid desa setempat. Tindakan tidak terpuji itu, rupanya sudah terendus warga setempat, bahkan menjadi tranding topic di tengah kehidupan masyarakat.

Karena penasaran, sekira pukul 19.00 wita, warga setempat mengintai aksi JN dari luar masjid. Benar saja, usai mengajar ngaji JN memanggil salah satu muridnya (melati) mendekatinya, selanjutnya JN menciumi pipi dan meraba payudara.

Geram melihat hal itu, warga langsung melabrak JN, kemudian dibawa ke rumah Kepala Dusun, selanjutnya Kepala Dusun menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Bara Aipda Supriyadin.

"Hawatir akan ada amukan massa, setelah mendapat laporan dari Bhabinkamtibmas, Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris memerintahkan anggota piket menuju lokasi untuk segera mengamankan JN,"sebutnya.

Sampai di lokasi, Personel Polsek Woja harus berjibaku dengan hadangan massa yang hendak menghakimi JN, namun upaya persuasif dan pendekatan yang dilakukan anggota sehingga sukses meloloskan JN dari kepungan massa, selanjutnya diarahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Dompu. (np) 

Tags

Post a Comment