Ratusan Botol Miras Tradisional Berhasil di amankan Tiga Pilar Kamtibmas.

Ratusan Botol Miras Tradisional Berhasil di amankan Tiga Pilar Kamtibmas.


LOMBOK TIMUR nusrapost.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru Tiga Pilar Kamtibmas yang terdiri dari TNI, Polri dan Pemerintah terus melakukan razia disemua titik. Buntutnya Rarusan Botol Minuman Keras Tradisional Jenis Tuak berhasil diamankan diwilayah Kecamatan Masbagik Lombok Timur. Rabu (23/12).

Camat Masbagik Muhiddin mengatakan, Jumlah minuman tradisional jenis tuak yang diamankannya sebanyak 510 botol yang dibawa pelaku menggunakan 6 Sepeda Motor.

"Kami mengamankannya bersama Tim dari TNI dan Polri di depan pasar baru Paok Motong,"sebutnya

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang didapatkan oleh kepolisian bahwa akan ada miras yang akan melintasi wilayahnya yang didatangkan dari luar daerah Lotim. Sehingga berdasarkan informasi tersebut, pihaknya bersama Polsek setempat bergerak melakukan operasi dan berhasil mengamankan beberapa orang kurir beserta barang bukti.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Masbagik bersama barang bukti,"katanya.

Dari kejadian itu Ia berpesan kepada semua masyarakat untuk terus berupaya menciptakan kondusifitas dan tidak segan -segan melapor apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar kondusifitas wilayah tetap aman tentram terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. (np) 

Tags

Post a Comment