Seorang Warga Sukaraja Ditebas Pakai Parang

Seorang Warga Sukaraja Ditebas Pakai Parang

LOMBOK TENGAH - Seorang warga Dusun Karang Katon, Desa Sukaraja, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah yang bernama M.Fahrulrozi (20) menjadi korban penganiayaan di Dusun Berenyok, Desa Mujur, Kecamatan Pratim, Senin (23/11/2020) Dini hari.

Kasat Reskrim AKP I Putu Agus Indra Permana menerangkan, mulanya korban bersama satu orang temannya hendak pulang dari sebuah acara hiburan di tempat kejadian. Ketika sedang berjalan korban berpapasan dan bersenggolan dengan pelaku, merasa tidak terima, pelaku menantang korban hingga terjadi keributan. 

"Keduanya sempat saling dorong dan adu jotos tapi pelaku mengeluarkan parang lalu menebas korban," terangnya

Melihat korban dalam kondisi terluka, temannya (saksi) langsung mencari bantuan, kemudian dibawa ke Puskesmas Desa Mujur untuk mendapatkan perawatan. 

Lanjut dijelaskan Agus, personel Polsek Praya Timur langsung mengamankan pelaku yang berinisial S (25), Warga Dusun Batu Gulung, Desa Semoyang, Kecamatan Praya Timur bersama dua orang temannya dan membawa pelaku berada ke mako Polres Lombok Tengah untuk dilakukannya pemeriksaan. 

Dari pengakuannya, pelaku merasa keberatan dan tidak terima telah disenggol oleh korban serta sama-sama dalam pengaruh minuman keras.

"Pelaku akan dikenakan Pasal 351 dengan ancaman penjara paling lama 2 tahun 8 bulan,"tutupnya (np)

Tags

Post a Comment